Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Pihak Brad Pitt Sebut Angelina Jolie Berbohong Soal Mencekik Sang Anak

Pihak Brad Pitt Sebut Angelina Jolie Berbohong Soal Mencekik Sang Anak

Brad Pitt
Perseteruan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya tak menunjukkan tanda-tanda akan segera selesai. Tuntutan balik yang diajukan pada Selasa (4/10) oleh aktris Angelina Jolie terhadap Pitt mencakup lebih banyak informasi tentang dugaan pertengkaran fisik.

Kini, pihak Brad Pitt pun buka suara. Dalam sebuah pernyataan kepada CNN, seorang perwakilan untuk Pitt menyebut tuduhan terbaru itu sama sekali tidak benar.

Sebagaimana diketahui, Jolie dan Pitt memperebutkan penjualan saham Jolie di kilang anggur Prancis bersama mereka, Chateau Miraval. Pitt menggugat Jolie pada bulan Februari, mengklaim bahwa dia dan Jolie memiliki kesepakatan bahwa tidak ada yang akan menjual tanpa persetujuan satu sama lain.

Jolie mengklaim dalam gugatannya bahwa tidak pernah ada kesepakatan semacam itu dan bahwa dia menjual bagiannya dari kilang anggur dalam upaya untuk memiliki kemandirian finansial. Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh CNN, Jolie juga berbagi rincian lebih lanjut tentang dugaan insiden di pesawat pribadi pada 14 September 2016, lima hari sebelum dia mengajukan gugatan cerai.

Dokumen tersebut menuduh bahwa, sebelum tiba di bandara, Brad Pitt bertengkar dengan salah satu dari enam anak mereka, yang pada saat itu berusia antara 8 dan 15 tahun. Klaim itu juga menuduh Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan.

Namun klaim ini dibantah oleh perwakilan Brad Pitt. Selain menegaskan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak berdasar, perwakilan tersebut secara terang-terangan menyebut bahwa Jolie hanya mengarang cerita.

“Cerita (Jolie) terus berkembang setiap kali dia menceritakannya dengan klaim baru yang tidak berdasar,” paparnya. “Brad telah menerima tanggung jawab atas apa yang dia lakukan tetapi tidak akan untuk hal-hal yang tidak dia lakukan. Tuduhan baru ini sama sekali tidak benar.”

Facebook Comments

Artikulli paraprakBantah Isu KDRT, Kuasa Hukum Beberkan Rizky Billar Jenguk Lesti Kejora ke RS
Artikulli tjetërDamai Putra Group 2022 Ekspansi Bangun Hunian di Tangerang Selatan