Beranda POLITIK KAMPANYE Pilgub Sumbar 2020: Ninik Mamak Malampah Dukung NA-IC

Pilgub Sumbar 2020: Ninik Mamak Malampah Dukung NA-IC

Pilgub Sumbar
Pada Pilgub Sumbar 2020 ini, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) mendapat dukungan penuh dari ninik mamak Malampah, Kabupaten Pasaman. Mereka menyatakan sikapnya di Kampuang Tabek Jorong Pasa Panjang, Nagari Ladang Panjang, Selasa (27/10/2020).

Ninik mamak Malapah menunjukkan kesiapan mereka untuk mensosialisasikan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri ke rumah anak kamanakan mereka.

Menurut mereka, pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri memiliki kecakapan dalam memimpin Sumbar untuk lima tahun ke depan.

Dalam kampanyenya, duo pasangan ini menawarkan program percepatan pembangunan Sumbar berbasis nagari. Ninik mamak memandang program tersebut sangat dekat dan dibutuhkan oleh masyarakat Sumbar.

“Program percepatan pembangunan nagari itu yang kami harapkan. Aset nagari kami sangat besar, namun saat ini belum tersentuh untuk kesejahteraan kaum anak kamanakan kami. Bapak Nasrul Abit dan Indra Catri memberikan kebutuhan kami. Itu sebabnya kami mendukung seratus parsen pasangan ini,” kata Siyur Datuk Basa, ninik mamak Malampah kepada cawagub Indra Catri.

Sebagai balasan atas dukungan mereka, Indra Catri yang sudah dua periode menjadi Bupati Agam ini mengucapkan terima kasih. “Kami akan membangun Pasaman lebih baik lagi dan mohon doa serta dukungannya,” kata Indra Catri.

Apakah Anda Akan Memilih Pasangan Nasrul Abit - Indra Catri pada Pilkada 9 Desember Mendatang?

BACA JUGA:  Terbongkar! Ternyata Sewa Posko Mahyeldi-Audy Dibayarkan oleh Oknum Pejabat Pemko Padang
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?