Iklan
Iklan

Pimpinan LSM di Makassar Ngamuk, Gara-Gara Ditegur Tak Gunakan Masker

- Advertisement -
Pimpinan sebuah LSM di Makassar ngamuk dan terlibat adu mulut dengan seorang Satpam di sebuah Bank di Makassar Sulawesi Selatan.

Video pimpinan pimpinan LSM ini sedang ngamuk viral di media sosial. Ia mengamuk karena satpam itu memintanya memakai masker sebelum masuk ke dalam sebuah bank di Makassar.

Dalam video tampak seorang  pria berpakaian setelan hitam khasnya pakaian sebuah LSM itu bermaksud mengambil uang tunai di ATM. Lantaran mesin ATM berada di dalam lingkungan kantor maka setiap nasabah yang masuk harus mencuci tangan dan menggunakan masker.

Namun pria yang mengaku pimpinan LSM tersebut mengatakan sedang dalam kondisi terburu-buru, dan sangat membutuhkan uang tunai tersebut. Satpam pun menghalangi pintu dan mengarahkan nasabah tersebut untuk menggunakan masker terlebih dahulu sebelum masuk.

Perselisihan pun terjadi lantaran pria itu tak terima dengan tindakan satpam, yang menurutnya telah menghalangi dan diduga mendorong pria tersebut. Pria itu menuntut masuk untuk melihat CCTV dan melapor kepada pimpinan bank, karena menganggap telah mendapatkan perlakuan yang tidak hormat.

“Itu suatu pelanggaran saudaraku, LSM dan wartawan itu di instansi manapun tidak ada bisa menghalangi. Jangan begitu saudaraku,” ujar pria lain yang merekam video tersebut.

Beberapa perwakilan mereka pun masuk ke dalam bank untuk menemui pimpinan. Namun ternyata pimpinan bank tersebut sedang tidak ada di tempat.

Video ini viral dan dikomentari oleh warganet yang menganggap sikap yang dilakukan satpam tepat, sesuai dengan protokol kesehatan.

“Siapapun itu, mau LSM, wartawan, artis, pesohor, bpk mentri bahkan presiden skalipun harus ditegur jika tidak mengikuti protokol kesehatan… apalagi sudah jls disitu bahwa himbauan nya wajib menggunakan masker,” komentar netizen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA