Iklan
Iklan

Plt Kepala BPBD Merangin Jambi Ternyata Dibunuh Tukang Kebunnya Sendiri

- Advertisement -
Pelaku pembunuh Plt Kepala BPBD Merangin, Jambi, Syafri akhirnya terungkap. Ternyata Syafri tewas dibunuh tukang kebunnya sendiri.

Pelaku pembunuh Plt Kepala BPBD Merangin ini diketahui bernama Redian Tubagus Rangga. Kini pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian.

“Dari hasil olah TKP bahwa benar korban dibunuh oleh pelaku. Pelaku ini tak lain adalah pekerja di kebun korban,” ujar Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi, Jumat (30/7/2021).

Pelaku nekat membunuh juraagannya sendiri dengan motif sakit hati. Pelaku mengakui ia selalu dimaki oleh korban.

“Pelaku ini memang sudah lama sakit hati ke korban. Korban ini, info dari pelaku, selalu memaki pelaku hingga pelaku kesal, dan ketika dilihatnya ada linggis di mobil dinas korban, diambilnyalah linggis itu. Kemudian dipukulnya kepala korban hingga korban tewas,” ujar Andi.

Pelaku berusaha kabur setelah mengetahui korban tewas. Pelaku membawa motor, sejumlah uang, serta handphone milik korban.

Jajaran dari Polda Jambi ikut turun tangan mencari pelaku. Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku diketahui kabur ke wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku kemudian berhasil ditangkap, dan sejumlah barang bukti pun diamankan.

“Dari kejadian pembunuhan itu, saya kerahkan anggota Direskrimum Polda Jambi dan anggota Polres Merangin melakukan pengejaran, dan pelaku berhasil kita tangkap di kawasan Kota Prabumulih, Sumsel. Kita tangkap kurang dari 24 jam,” ujar Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Kaswandi Irwan kepada detikcom.

Sebelumnya, Plt Kepala BPBD Merangin, Jambi, Syafri, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga rumah pada Kamis (29/7) malam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA