Iklan
Iklan

Podcast Deddy Corbuzier Kehilangan 100 Ribu Subcriber Gara-Gara Undang Pasangan Gay

- Advertisement -
Podcast Deddy Corbuzier yang sebelumnya memiliki jumlah subscriber mencapai 18,8 juta, kini harus kehilangan 100 ribu subciber, akibat protes warganet karena mengundang Ragil Mahardika dan pasangan sesama jenisnya, Fred, di acara ‘Deddy Corbuzier Podcast’ di YouTube.

Deddy Corbuzier mengundang keduanya beberapa hari lalu dengan judul ‘Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred’. Konten ini kemudian telah memicu protes dari warganet yang tidak setuju dengan tema podcast tersebut.

Kebanyakan dari mereka menilai konten podcast Deddy Corbuzier itu sebagai tema yang tak pantas ditayangkan di Indonesia yang memiliki norma-norma agama dan sosial yang kental dengan norma ketimuran.

Kini, tagar Unsubscribe Podcast Corbuzier (#UnsubscribePodcastCorbuzier) menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan lebih dari 12 ribu tweets.

Melihat Deddy Corbuzier yang sudah terang-terangan membahas gay, dan menampilkan video yang wawancara dirinya dengan dua pasangan gay tersebut mengakibatkan follower Deddy tinggal 18,7 juta subscriber.

Bahkan hingga Senin (9/5/2022) ini, tagar ‘UnsubscribePodcastCorbuzier’ pun menempati posisi puncak daftar Trending Topic Twitter Indonesia.

Terdapat 8.246 tweets yang meminta Deddy untuk menghapus video tersebut lantaran dikhawatirkan akan meracuni masyarakat Indonesia yang memang melarang penyimpangan seksualitas.

Namun hingga saat ini, belum ada komentar dari Deddy terkait kritikan warganet yang merasa kecewa dengan podcast dirinya yang mewawancarai dua pasangan gay tersebut dimana akibatnya dirinya harus kehilangan banyak follower.

https://youtu.be/BB5Bb8S37aQ

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA