Beranda HUKUM Polisi Ini Tewas di Musala dengan Peluru Bersarang di Dada

Polisi Ini Tewas di Musala dengan Peluru Bersarang di Dada

Polisi
Seorang anggota polisi dari Polres Selayar, Sulawesi Selatan ditemukan tewas dengan peluru bersarang di dada. Jasad Bripda Miftahul ditemukan di dalam musala Mapolrestabes Selayar, Senin malam, 19 Oktober 2020.

Diungkapkan oleh Kapolres Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, bahwa pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA:  Hati-Hati! Begal Payudara Juga Cabuli Bocah 10 Tahun

Namun hingga kini, pihaknya masih fokus untuk mengurus kepulangan jenazah ke kampung halaman. “Benar, masih kami dalami peristiwanya, sementara kami dan keluarga korban fokus pada pengurusan jenazah almarhum,” ujar AKBP Temmangnganro Machmud, Selasa, 20 Oktober 2020.

Korban Bripda Miftahul, ditemukan sudah tidak bernyawa setelah salah satu anggota mendengar suara tembakan dari arah musala. Karena kaget anggota pun melakukan pemeriksaan dan menemukan korban sudah terbaring.

BACA JUGA:  Edhy Prabowo Dipecat dari TNI Ditangkap Saat Jadi Menteri

Bripda Mifta terbaring bersimbah darah dengan luka tembak pada bagian dada sebelah kiri. Personel itu pun kemudian melaporkan dan bersama dengan yang lain membawa Bripda Miftah ke Rumah Sakit Daerah Hayyun.

Namun, ketika sampai di Rumah Sakit Hayyun Bripda Mifta dinyatakan meninggal dunia oleh pihak dokter yang menangani. Hingga saat ini polisi terus masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menyebabkan salah satu personel meninggal dunia.

BACA JUGA:  Rocky Gerung: PDIP Cuci Tangan Kadernya Telibat Suap

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa salah satu personel Polres Selayar itu dan ikut berbelasungkawa. Ia juga masih mendalami peristiwa itu.

“Kita prihatin dan menyampaikan belasungkawa terhadap korban. Untuk latarbelakang kejadiannya masih kita dalami,” pungkasnya.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?