Polisi Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pesisir Selatan

narkoba
Ilustrasi
Tim Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan buktikan untuk ungkap semua jaringa narkoba diwilayah hukumnya. Dengan bergerak cepat, 1 orang laki-laki inisial AN (53) berhasil diamankan diduga penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, sekitar pukul 19.00 Wib, di Penginapan RRR, Kampung Air Batu, Nagari Ampang Tulak, Kecamatan Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu 8 April 2021.

Kapolres Pesisir Selatan, Sri Wibowo melalui Kasat narkoba AKP hidup Mulia, SH mengatakan, Tim Sapu Jagat dipimpin AIPDA Yopie Alexander mengamankan 1 orang laki-laki inisial AN (53).

“Bermula dari Informasi masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkoba di penginapan RRR (R3), Kampung Air Batu, Nagari Ampang Tulak, BAB Tapan. Atas informasi tersebut, tim melakukan Surveilance di daerah tersebut,” katanya.

Kemudian Tim Sapu Jagat langsung menfamankan tersangka dan langsung melakukan penangkapan serta Penggrebekan di Penginapan R3 Tersebut. di tepi jalan lintas Padang – Bengkulu.

“Tim Sapu Jagat melakukan penggeledahan, dan menemukan 1 Paket Narkotika Sabu yang dibungkus dengan plastik bening dibalut tisu, yang ditemukan diatas lantai samping tersangka duduk yang sebelumnya diletakkan oleh tersangka,” lanjut Hidup Mulia Kasat Narkoba.

Dengan dibackup oleh anggota Polsek Linggo Sari Baganti serta melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh masyarakat umum yang ada di TKP, maka tersangka tidak bisa mengelak lagi dan mengakui BB itu miliknya. Dilanjutkan dengan tes urine ternyata hasil positif mengandung Amphetamine di Mapolres.

“Sekarang tersangka kita proses sesuai UU Narkotika, dan tidak akan ada main-main dalam proses hukumnya. Terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya, Baik di Linggo Sari Baganti sendiri, siapapun yang terlibat kami tidak pandang walaupun oknum aparat kita, karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres Sri Wibowo, S.I.K, MH, dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini, tutup Kasat Narkoba Polres Pessel.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments