Iklan
Iklan

POLLING: Apakah Anda Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat?

- Advertisement -
Indeks News menyelenggarakan Polling untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat Sumatera Barat terhadap kinerja kepala daerahnya.

Melalui polling ini kami coba mengukur sejauh mana masyarakat mendapatkan dampak positif terhadap kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat sejak terpilih sebagai kepala daerah pada Pilkada Sumbar 2020 lalu.

Silahkan VOTE salah satu penilaian Anda di bawah ini

[democracy id=”2″]

Semoga Polling ini bisa berdampak positif terhadap kepala daerah terkait kinerjanya untuk masyarakat Sumatera Barat. Sekaligus sebagai evaluasi apakah masyarakat Sumatera Barat pada Pilkada 2020 yang lalu benar-benar telah memilih pemimpin yang tepat.

Polling yang sama juga kami lakukan untuk kepala daerah lainnya di Sumatera Barat seperti Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Mahyeldi dan Audy Joinaldy

Mahyeldi-Audy Joinaldy resmi memenangi pertarungan Pilgub Sumatera Barat 2020 dengan total perolehan suara 725.763 (32,4%). Mahyeldi-Audy menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat yang baru setelah sukses mendominasi 10 kota/kabupaten.

Diketahui, Mahyeldi-Audy menang telak di Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Agam, Dharmasraya, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kota Padang Panjang, dan Kota Payakumbuh.

Sementara pasangan Nasrul Abit-Indra Catri yang unggul di Pesisir Selatan, Kepulauan Mentawai, dan Solok Selatan, memperoleh 678.829 suara (30,3%).

Kemudian, Mulyadi-Ali Mukhni memperoleh sebanyak 614.637 suara (27,4%).

Pasangan ini tercatat menang telak di Padang Pariaman, Lima Puluh Kota, Pasaman, Pasaman Barat, dan Kota Bukittingi.

Terakhir, pasangan Fakhrizal-Genius Umar, memperoleh 223.487 suara (10%).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA