Iklan
Iklan

Polling Anies Baswedan Tak Terkalahkan, Iwan Fals Membuktikan di Twitter

- Advertisement -
Anies Baswedan benar-benar berada di rating teratas di setiap polling yang dilakukan oleh Lembaga manapun. Bahkan pada polling yang dibuat musisi legendaris Iwan Fals, nama Anies tetap berada di posisi puncak sebagai calon presiden (capres) favorit warganet.

Melalui polling akun Twitter @iwanfals, Anies Baswedan berhasil meraih suara sebanyak 61,6 persen dari total 34.444 partisipan pemilih. Polling tersebut ditutup pada Kamis (6/10/2022).

Posisi kedua diduduki oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang meraih perolehan suara sebesar 19,1 persen.

Sedangkan, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, berada di posisi ketiga dengan raihan suara sebesar 5,7 persen. Sementara 13,6 persen tidak memilih di antara ketiganya.

Sebelumnya, akun Twitter Indonesia Lawyers Club, @YoutubeILC, membuat polling “Seandainya Pilpres diadakan hari ini, siapa pilihan Anda?”. Berdasarkan data, 56 ribu voters ikut berpartisipasi dalam polling ILC #PollingILC tersebut.

Polling tersebut dilakukan secara terbuka dengan menggunakan fitur ‘poll’ di Twitter, periode polling 2 hari, yakni Sabtu 09.00 – Senin 09.00 WIB kemarin.

Dalam polling itu, 77 persen voters memilih Anies Baswedan, disusul Ganjar Pranowo sebesar 14 persen, kemudian Prabowo Subianto sebesar 9 persen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA