Iklan
Iklan

Uji Kedisiplinan, POM Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Opsgaktib

- Advertisement -
Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, menggelar Operasi Penegakkan Ketertiban (Opsgaktib) rutin TW I TA.2021.

Opsgaktib Lantamal diberi Sandi Operasi “WASPADA WIRA PARI” berlangsung di Jl. H. Agus Salim dan Jl. Rumah Sakit Kota Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Senin, 8 Februari 2021.

Opsgaktib yang dipimpin langsung oleh Komandan Pom Lantamal IV, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P., M. Tr. Opsla., bertujuan untuk melaksanakan penegakan hukum serta tata tertib Prajurit dan PNS di wilayah hukum Tanjungpinang.

Sebelum melaksanakan Opsgaktib, prajurit Pom mendapatkan arahan dari Danpom di Mako Pomal Jl. Merdeka no 4 Tanjungpinang.

Komandan Pom dalam penekanannya mengatakan, sebelum melakukan pemeriksaan terhadap Prajurit, petugas harus sudah tertib dan disiplin, sehingga bisa menegakan aturan dengan benar dan tegas.

“Dalam pelaksanaan operasi penegakan ketertiban kali ini tentang ketertiban penggunaan atribut TNI, kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dinas maupun kendaraan pribadi dan disiplin penggunaan masker,” jelasnya.

“Pada pelaksanaan Opsgaktib kali ini dapat berjalan dengan tertib, bagi Prajurit dan PNS yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan di berikan sanksi berupa tilang,” pungkas Komandan Pom.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA