Iklan
Iklan

Portugal Kalahkan Qatar, Cristiano Ronaldo Cetak Satu Gol

- Advertisement -
Portugal menang telak 3-0 dengan salah satu gol diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Portugal berhasil mengalahkan Qatar pada pertandingan persahabatan yang digelar di Estadio Algarve, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan persahabatan antara Portugal dan Qatar, Cristiano Ronaldo bermain sebagai starter dan membawa Portugal tampil dominan di babak pertama. Portugal bahkan mendapat sejumlah peluang.

Pada menit ke-16, sepakan Goncalo Guedes diblok kiper Qatar Saad Al Sheeb dan hanya menghasilkan sepak pojok. Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan umpan Diogo Dalot pada menit ke-35. Sepakannya masih melebar dari gawang Qatar.

Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol dua menit kemudian. Umpan lambung ke sisi kanan disundul Dalot ke arah tengah kotak penalti. Tarek Salman gagal menghalau bola dengan sempurna dan Ronaldo langsung menyambarnya.

Jose Fonte menggandakan keunggulan Portugal pada menit ke-48. Tendangan bebas Joao Mario dari sisi kanan disundul oleh Danilo Pereira. Bola gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Qatar dan Fonte memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Portugal kemudian nyaris menambah gol pada menit ke-80. Sial bagi Portugal, tendangan Rafael Leao masih membentur mistar gawang. Upaya Rafael Leao untuk mencetak gol lagi-lagi digagalkan oleh tiang gawang delapan menit kemudian.

Andre Silva lantas memantapkan kemenangan Portugal di menit ke-90. Dia menanduk bola umpan Rafael Leao untuk menaklukkan kiper Qatar.

Kemenangan ini jadi modal Portugal untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Portugal kan melawan Luksemburg pada Rabu (13/10/2021) dini hari WIB di Estadio Algarve.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA