Beranda PERISTIWA Pose Bugil 2 Pendaki Gunung Gede Pangrango Bikin Heboh

Pose Bugil 2 Pendaki Gunung Gede Pangrango Bikin Heboh

Pose Bugil
Illustrasi
Pose bugil dua pendaki yang diduga di Gunung gede Pangrango membuat heboh netizen. Peristiwa tidak pantas dilakukan dua pendaki tersebut kini tengah menjadi sorotan.

Foto-foto pose bugil itu sempat diunggah oleh akun Instagram @mountnesia pada Rabu (21/10/2020). Akun itu mengunggah dua foto pendaki berpose bugil dan keterangan: “Ada pendaki berpose bugil di Gede Pangrango. Apa maksudnya?”

Akun tersebut juga memberikan keterangan dari foto yang diunggah itu dengan kalimat: “Gak tau dah apalagi ini maksudnya… lagi viral pendaki berpose poto² bugil tanpa sehelai busana di Gede Pangrango yang diupload baru – baru ini.

Dalam IG pribadinya juga nampak poto poto bugil diberbagai tempat lainnya. Sepertinya pelaku sudah biasa berpose foto bugil dan diupload di medos pribadinya.

Pose Bugil
ILLUSTRASI

Apakah bakal ditindak lebih lanjut?”

Setelah tiga jam diunggah, foto bugil di Gunung Gede itu mendapatkan 20 ribuan tanda like. Selain itu, juga mendapatkan komentar yang menyesalkan tindakan itu. Netizen menyebut tindakan itu tidak pantas dan aksi ingin viral.

Mountnesia juga mengunggahnya lewat Twitter. Netizen menunjuk akun pemilik foto itu.

@anakbaw**: kalo tau betapa di sakral kannya areal gede pangrango bagi warga jawabarat terlebih bagi dalem cianjur perbuatan seperti ini sangat di sayangkan.apapun tujuannya tentu ada batasannya.semoga jadi pelajaran bagi kita semua yang berakal sehat.

BACA JUGA:  Teriakan Referendum Papua dalam Aksi 1 Desember di Jakarta

@ci***: Pantas kahhh?baru aja turun gunung baru aja nyanjung pendaki2 yang taat bngt sama norma2 malah dikasih unjuk beginian sad:(

Jalur pendakian Gunung GedePangrango mulai dibuka lagi hari ini setelah ditutup satu bulan, mulai 10 September hingga 20 Oktober 2020. Balai Taman Nasional Gede Pangrango melanjutkan pembatasan jumlah pendaki, bahkan kini makin sedikit.

Kuota pendaki di tiga jalur pendakian Gunung Gede Pangrango itu total 300 orang untuk tiga jallur, Cibodas, Gunung Putri, dan Salabintana. (detikcom)

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?