Beranda ENTERTAINMENT Pose Jessica Iskandar di Ranjang Membuat Netizen Heboh

Pose Jessica Iskandar di Ranjang Membuat Netizen Heboh

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar baru saja ikut terseret kasus video mesum mirip dirinya. Artis dan presenter yang akrab disapa Jedar ini bahkan sempat menjadi trending di laman Twitter soal video mesum tersebut. Hingga kini pihak kepolisian masih mengusut kasus ini.

Meski, pihak keluarga Jedar telah membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa pemeran wanita dalam video tersebut bukanlah Jessica Iskandar.

Namun, publik tetap yinyir mengomentari video tersebut bahkan setiap aktivitas Jedar di laman Instagram terus diintai oleh netizen. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Jessica Iskandar

“Tebak aku baru bangun atau baru mau tidur atau cuma tidur-tiduran aja? Yang penting spreinya @melonabedding #bali,” tulis Jedar, hingga kini sudah disukai hampir 800 ribu mengguna Instagram.

Pada kolom komentar seorang netizen dengan nama akun kecxx.. menuding bahwa pose tiduran di atas ranjang Jedar mirip dengan video mseum yang sempat heboh di Twitter itu.

“Mirip banget ya yg 200 detik sama mbak, nggak ada bedanya atau mataku ini yg salah lihat,” komentar netizen.

Jessica iskandar

Komentar nyinyir netizen ini langsung mengundang perhatian dari warganet lainnya. Ada yang membela Jedar, ada pula yang setuju dengan perkataan netizen tersebut.

“Hahaha ngakak, udah jelas beda. Suaranya aja beda. Bentuk wajahnya nugu beda,” kata @lesta*****.

“Matamu eror,” sambung akun @nina******. “Matamu yg salah lihat,” timpal @alma*****.

“Iya gue merasa kok mirip juga yah,” sahut akun @andi****.

“Iya mirip banget, dari alisnya rambutnya. Itu mah beneran dia,” tandas @keika******.

Hingga kini, penyidik Polda Metro Jaya terus menelusuri beredarnya video mesum mirip artis Jessica Iskandar atau Jedar.

Sejumlah ahli akan dimintai keterangan, termasuk pakar teknologi informasi (information technology/IT). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik tidak akan bekerja sendiri. Ahli-ahli yang dipandang berkompeten untuk menelisik video ini sangat dimungkinkan untuk dipanggil.

BACA JUGA:  Sophia Latjuba Tetap Cantik Saat Memasuki Usia 50 Tahun, Apa Rahasianya?

“Semua ahli akan kita panggil seperti ahli hukum, ahli IT karena kalau menyangkut dunia maya pasti ahli IT yang kita mintai pendapatnya, tidak mungkin kan ahli kecantikan,” kata Yusri, Minggu (15/11/2020) lalu.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?