Beranda ENTERTAINMENT Pose Sisca Mellyana Tanpa Bra di Instagram Jadi Fantasi Pria Dewasa

Pose Sisca Mellyana Tanpa Bra di Instagram Jadi Fantasi Pria Dewasa

Sisca Mellyana
Nama Sisca Mellyana tentu tidak asing bagi Warganet, terutama para pria yang menyukai keindahan lekuk tubuh wanita seksi. Diusia 42 tahun, Sisca Mellyana masih mampu memukau 1,8 juta pengikutnya di Instagram.

Sisca Mellyana yang akrab disapa Tante Sisca ini, memang merupakan model senior yang kini lebih sering berpose dengan memperlihatkan bagian tubuhnya bahkan dia juga berani tampil tanpa bra..

Maka tak heran Sisca Mellyana bisa memiliki jumlah follower yang fantastis. Dia kerap berpose mengumbar aurat di beberapa postingan Instagram.

Meskipun kerap menampilkan potret vulgar saat tengah berbikini ataupun memakai pakaian tembus pandang, rupanya Tante Sisca merupakan seorang muslim. Ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang mualaf.

“Saya mualaf, jujur saya excited tertarik mengikuti agama Islam,” tulis Tante Sisca pada akun Instagramnya.

Dia menceritakan proses dia menjadi mualaf hingga mendapat penolakan dari keluarganya. Tante Sisca mengatakan bahwa dahulu ia merupakan pemeluk agama Katolik. Bahkan ia dilahirkan dari keluarga penganut agama tersebut.

Sisca Mellyana

Saat memutuskan untuk berpindah agama ke Islam, almarhumah ibundanya dikabarkan sempat pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Ia bahkan diusir keluarganya dari rumah dan namanya dicoret dari dari daftar anak, lantaran memutuskan untuk berpindah keyakinan.

Hal itulah yang membuat Sisca Mellyana hingga saat ini masih belum bisa menutup auratnya. Meski, beberapa netizen sempat memuji kecantikan Sisca saat mengenakan hijab.

Tante Sisca mengatakan bahwa dirinya sudah sempat dibaptis dan sejak masih duduk dibangku playgroup hingga kuliah, ia memiliki nama asli Vincentia Sisca Christina. Namun, setelah memeluk Islam, namanya berubah menjadi Sisca Mellyana Azizah.

Instagram: @siscamellyana22_official

Facebook Comments

Artikulli paraprakUsut Kasus Pejabat Paksa 2 Wartawan Minum Air Kencing, Kapolres Karawang Bentuk Timsus
Artikulli tjetërSosok Rentenir Robohkan Rumah Warga Gara-Gara Utang