Iklan
Iklan

Pose Tante Ernie Kian Menggoda

- Advertisement -
Pose Tante Ernie selalu jadi perhatian publik di media sosial. Bagaimana tidak, Tante Ernie disorot lantaran kerap berpakaian yang seksi dan menggoda.

Netizen pun banyak yang berkomentar nakal di laman Instagramnya. Tante Ernie memang rajin memposting foto seksinya di Instagram. Netizen memuji keseksian sang tante yang kini tak berusia muda lagi.

Instagram Tante Ernie sudah memiliki sudah memiliki 2 juta followers. Banyak netizen yang menyukainya akan postingannya. Si tante pun belum lama ini posting foto liburannya di Bali. Dia sangat cantik dan seksi.

Sang wanita pemersatu bangsa ini mengunggah foto di beberapa lokasi termasuk yang paling sering adalah posenya di pinggir kolam renang

Ia mengatakan suka banget mengabadikan moment-moment penting. “Salah satunya aku mengabadikan menyenangkan dengan @addam.anderson, woodengrave premium yang pas banget buat kamu yg juga mau ngasih hadiah untuk orang tersayang,” tulis Tante Ernie.

Tante Ernie
instagram.com/himynameisernie

Nama Ernie kerap dikaitkan dengan postingan nakal yang mengumbar keseksian. Tak ayal, laman Instagramnya kerap diburu netizen. Netizen pun selalu mengirim komentar nakal.

Satu-satu komentar nakal bermunculan. Mereka tak segan menggoda tante yang kerap disebut Pemersatu Bangsa ini.

Akhir-akhir ini sang tante kian menggoda, yang tergoda sudah pasti para pria yang selalu memburu pose para wanita seksi, termasuk juga sang tante.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA