Iklan
Iklan

Postingan Anya Geraldine Bikin Syok Netizen

- Advertisement -
Postingan Anya Geraldine yang kerap membagikan foto dan video yang memamerkan lekuk tubuh dan penampilannya yang menggoda, sering menuai berbagai ragam soritan, khususnya para pengguna media sosial.

Termasuk juga postingan Anya Geraldine di Instagram. Ada juga Netizen yang mendukung namun juga ada yang tidak.

Lalu bagaimana Anya Geraldine menyikapi komentar para Netizen? Sepertinya dia tampak tak begitu menghiraukan komentar buruk terhadap apa yang ia unggah di media sosial.

Salah satu postingan Anya, dengan pakaian menggoda dan aduhai, adalah style berbikini. Beberapa kali Anya tampil dan berpose dengan pakaian jenis bikini ini. Foto tersebut menjadi konsumsi dan bisa dinikmati oleh publik secra luas melalui Instgaram Anya. cek postingannya di sini

Yang terbaru adalah foto Anya yang dia ungah di akun media sosialnya beberapa waktu lalu, tepatnya pada 12 Oktober 2021.

Tidak hanya foto, namun dalam satu postingan tersebut juga ada videonya. Kemudian, hal itu telah mengundang perhatian ribuan netizen, khususnya yang mengikuti Anya Geraldine di Instagram.

Pada foto tersebut Anya Geraldine sedang berada di tepi pantai. Di dalam foto dan video tampak bersama seorang pria. Namun tak jelas sosok pria yang sekilas terlihat bermain di tepi laut.

Pantai yang tak dijelaskan lokasinya , terlihat memiliki banyak batu karang. Suasananya begitu Indah dan bersih. Anya pun berpose disana, dan menikmati Indahnya alam ciptaan tuhan itu.

Tidak hanya pantai yang menjadi sorotan. Namun dalam postingan Anya Geraldine, yang mengundang perhatian Netizen adalah pakaian yang dipakai Anya. Layaknya busana pantai, Selebgram tersebut mengenakan bikini bertali.

Bikini itu tak seluruhnya menutupi bagian bokong Anya. Tampak hanya sedikit menutup belahan di bagian tersebut.

Sementara di bagian atas yang menjadi bagian bikini itu, memperlihatkan penampilan Anya Geraldine yang cuma menutupi sedikit bagian dadanya.

Secara keseluruhan, penampilan Anya begitu aduhai, dengan tubuhnya yang tinggi dan kulit yang bersih.

Pada bagian caption foto dan video yang diunggah Anya, Ia membubuhkan kalimat “Heaven is a place on earth with you”

Apabila diterjemahkan, kalimat itu berbunyi “Surga adalah tempat di bumi dengan Anda”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA