Iklan
Iklan

POVA 5G Ponsel Pintar Premium Pertama dari TECNO Berlogo Manchester City

- Advertisement -
TECNO, merek ponsel pintar premium yang menyasar pasar-pasar berkembang, meluncurkan ponsel 5G pertamanya, POVA 5G, sebagai produk edisi khusus Manchester City Football Club (MCFC). Debut POVA 5G menandai babak baru perkembangan ponsel TECNO.

POVA 5G hadir dalam nuansa warna Aether Black dan menampilkan logo klub sepakbola Manchester City sebagai produk edisi khusus. Seri POVA merupakan lini produk TECNO yang berorientasi pada kinerja dan menawarkan penggunaan ponsel pintar yang canggih.

POVA 5G terbaru dan dunia sepakbola memiliki banyak kemiripan, seperti daya tahan, akurasi tinggi, serta bakat piawai. Unsur-unsur ini berperan besar mewujudkan kinerja terbaik sebagai sang juara. Ponsel tersebut juga memiliki etos yang sama lewat fitur-fitur unggulannya.

Dilengkapi desain futuristis, prosesor 5G Dimensity 900 yang sangat cepat, LPDDR5 8GB + 3GB Virtual RAM superkencang, layar FHD+ 6,9 inci dengan refresh rate yang mencapai 120Hz, tiga kamera belakang 50 MP, TECNO POVA 5G tampil sebagai produk yang penuh terobosan pada kategorinya.

Danni Xu, CMO, TECNO, berkata: “Setelah teknologi 5G mendominasi segmen ponsel pintar dan sangat dicari-cari oleh konsumen di pasar berkembang, peluncuran POVA 5G menjadi pencapaian penting yang mencerminkan langkah kami di segmen 5G.

Kami ingin mengatasi kesenjangan komunikasi, serta menghadirkan pengalaman premium dengan harga terjangkau dan lebih mudah diakses konsumen di pasar-pasar berkembang.”

“Kami telah berkolaborasi dengan Manchester City sejak 2017. Kolaborasi ini telah berjalan dengan sukses sebab kami memiliki prinsip yang sama, yakni memprioritaskan konsumen dan audiens dengan sebaik-baiknya.

Edisi khusus POVA 5G ManCity memadukan etos kecepatan, tenaga, dan kinerja, sangat sesuai dengan prinsip yang dipegang TECNO, yakni “stop at nothing,” lanjutnya.

Ingin mencapai target bersama, mengabadikan momen luar biasa dengan teknologi terbaik

POVA 5G terbaru dari TECNO menjadi standar baru. Produk ini dilengkapi dengan sejumlah aplikasi dan fitur premium. Didukung baterai 6.000mAh sehingga memberikan standby time hingga 32 hari, call time hingga 55 jam, serta music playback 183 jam, baterai canggih ini hanya memerlukan 33 menit saat diisi ulang hingga 50%.

Prosesor 5G Dimensity 900 berkecepatan tinggi, 8+3GB RAM, layar Full HD+ 6,95 inci, dan refresh rate yang mencapai 120Hz turut menjamin loading time yang kencang, lancar, dan singkat.

Empat kamera 50 MP, serta fitur-fitur seperti 4K time-lapse, slow motion 960FPS, video stabilization, dan bokeh, memiliki banyak moda video shoot fantastis lainnya. Dengan demikian, kualitas video dan foto berstandar profesional kini berada dalam genggaman konsumen.

TECNO adalah Sponsor Resmi Juara Premier League saat ini Manchester City. Seperti sang juara bertahn ini, TECNO POVA 5G siap memimpin pasar dengan tenaga super, refresh rate terbaik, baterai dengan pengisian daya yang cepat, sistem kamera profesional, serta desain trendi. POVA 5G edisi khusus Manchester City mengusung ekspektasi besar, sebab menjadi pencapaian penting TECNO di segmen 5G.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA