Iklan
Iklan

Pramugari Cantik Tewas Diperkosa 11 Pria saat Rayakan Tahun Baru di Kamar Hotel

- Advertisement -
Seorang pramugari cantik ditemukan tewas di kamar mandi sebuah hotel, pada Jumat (1/1/2021) lalu. Pramugari Philippines Airlines itu diduga tewas usai diperkosa 11 pria.

Pramugari cantik bernama Christine Angelica Dacera itu ditemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri di bathub City Garden Hotel di Makti, Filipina, tempat ia dan teman-temannya merayakan malam tahun baru.

Pramugari berusia 23 tahun itu lalu dibawa ke Mekati Medical Center. Namun, dinyatakan meninggal ketika sampai di rumah sakit tersebut.

Pihak Mekati Medical Center menyimpulkan bahwa tubuh korban mengalami hematoma dan lecet, serta ada indikasi ia mengalami pemerkosaan.

Pihak Kepolisian Nasional Filipina menyatakan, sebanyak sebelas pria menjadi tersangka atas pemerkosaan terhadap Christine. Karena di tubuh Christine ditemukan luka dan sperma di alat kelaminnya.

Direktur Kepala Kepolisian Nasional Filipina Debold Sinas, lalu menetapkan tiga orang tersangka atas kasus pembunuhan Christine.

John Pascual Dela Serna III umur 27 tahun, John Paul Reyes Halili umur 25 tahun, dan Rommel Daluro Galido umur 29 tahun didakwa atas kejahatan pemerkosaan dengan pembunuhan selama proses pemeriksaan di Kantor Kejaksaan Kota Makati.

Debold juga mengungkapkan, korban secara teknis tewas karena terkena aneurisma, namun ada faktor lain yang menyebabkan hal itu.

Ibu korban, Sharon Dacera mengatakan, ia tak menyangka hal tersebut akan terjadi terhadap putri kesayangannya, terlebih ia telah mempercayai rekan-rekan putrinya tersebut.

“Mengapa mereka harus melakukan itu pada anak saya? Saya ingin mencari keadilan. Keadilan untuk putri saya dan saya berharap hal yang sama tidak terjadi pada anak mereka. Mereka memerkosa anak saya. Saya harap ini tidak terjadi pada saudara mereka, pada anak-anak mereka. Saya tidak ingin ada korban lagi,” jelas Sharon.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA