ENTERTAINMENT

Presenter Soraya Rasyid Menjadi Sorotan, Video Mesum Mirip Dirinya Beredar

Soraya Rasyid
Presenter Soraya Rasyid kini menjadi sorotan, ketika semua orang dihantui rasa takut terkait munculnya virus corona, Soraya justru menghadapi persoalan tentang beredarnya video mesum mirip dengan dirinya.

Namun Soraya Rasyid tidak tinggal diam, ia kemudian memberikan klarifikasi bahwa wanita di video syur tersebut bukanlah dirinya.

Sekalipun merasa difitnah akibat beredarnya video mesum tersebut, Soraya mengaku tak kehilangan pekerjaannya. Co-host acara “Uang Kaget” ini pun belum berniat untuk melaporkan fitnah yang ditimbulkan akibat video mesum tersebut ke jalur hukum.

Soraya Rasyid

“Aku pikir sih ya udah, itu bukan gue juga. Enggak ngerugiin gue juga,” ujar Soraya, Selasa (31/3/2020).

Soraya pun mengatakan bahwa keluarganya percaya bahwa pada video itu bukan dirinya.” Itu yang penting. Kalau orang-orang luar sana terserah mau mikir apa,” tegas Soraya.

Soraya mengaku tidak menuntut karena mempertimbangkan apabila pelaku memiliki keluarga sehingga ia tidak tega melihatnya mendekam di penjara. Presenter berusia 22 tahun ini pun tak merasa dirugikan secara materi akibat ulah pelaku.

Soraya Rasyid

“Aku pikir dia mungkin orang dewasa yang punya anak dan ibu yang kasihan kalau dia masuk penjara. Tapi dengar-dengar malah anak kecil yang ngedit. Tapi enggak mungkin kalau punya video orang dewasa. Lebih kasihan lagi kalau masuk penjara. Aku sih ikhlasin aja, lagian enggak ada kerjaan aku yang di-cancel gara-gara ini,” kata Soraya.

Soraya juga menceritakan bahwa ia sempat menerima ancaman agar mengirimkan uang jika tak mau video mesum mirip dirinya tersebar. Namun Soraya menanggapi santai ancaman tersebut, lantaran ia yakin tak pernah melakukan hal tak senonoh tersebut.

“Ada yang kirim DM (pesan pribadi) minta duit Rp5 juta. Ngapain juga ngancam? Sebar-sebarin aja, orang bukan aku juga,” pungkas Soraya.

BACA JUGA:  Aip Dpo Rilis “Kamu Bilang Aku Jahat”

Comments

comments

loading...