Pria Asal Riau Hilang Saat Ziarah di Sumbar

Pria,Ziarah
Seorang pria, Hasnadi (30) yang berasal dari Ujung Batu, Kepulauan Riau dinyatakan hilang saat ingin berziarah ke salah satu pusara keluarganya di Talang Maua, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Koordinator pos Basarnas Limapuluh Kota Robi Saputra di Sarilamak, Jumat mengatakan hilangnya pria tersebut terjadi pada Kamis (15/7) seusai yang bersangkutan menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

“Yang bersangkutan berniat menjenguk orang tuanya sakit di Talang Maua Kecamatan Mungka. Setelah dari rumah orang tua Pria tersebut melanjutkan berziarah ke kuburan melewati hutan namun hingga sore pria itu tidak kembali pulang,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pihak keluarga yang merasa khawatir dengan belum kembalinya yang bersangkutan melaporkan hal tersebut ke perangkat nagari.

“Upaya dari nagari telah melakukan pencarian di area seputaran rumah dan area hutan menuju pusara. Hal tersebut dilakukan hingga sampai malam hari namun sampai saat ini hasil masih nihil,” ungkapnya.

Ia mengatakan barang milik yang bersangkutan, yakni tas yang berisi dompet dan telepon genggam berada di kediaman orang tua.

“Saat ini kami telah turun menyusuri kembali hutan yang dilalui oleh Hasnadi bersama dengan KSB, masyarakat dan pemadam kebakaran,” kata dia.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments