Pria di Payakumbuh Tak Sengaja Tembak Mati Tetangga Dengan Senapan

Pria,Payakumbuh, tembak mati
Ilustrasi
Seorang pria di Payakumbuh, Sumatera Barat berinisial N (42) menembak mati tetangganya I (62). Hal ini terjdi ketika pelaku N menjajal senapan angin yang baru selesai diservis.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 15.40 WIB di Gunung Nago, Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

“Terjadi penembakan dengan menggunakan senapan angin yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang,” kata Alex, Rabu (1/9/2021).

Dari hasil keterangan saksi, kejadian berawal pada saat pelaku mengetes atau mencoba senapan angin yang sudah diservis atau diperbaiki.

“Pelaku melakukan penembakan ke arah kandang ayam yang ada di dekat rumah pelaku, dan tanpa disadari terdengar suara teriakan dari arah kandang ayam,” kata dia.

Mendengar teriakan itu, kata Alex, pelaku langsung mendatangi sumber suara tersebut dan didapati korban sudah tergeletak dan pelaku langsung membawa korban ke RSUD Adnan WD.

“Berdasarkan keterangan dokter korban dinyatakan meninggal dunia,” kata dia.

Alex menambahkan, polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku dan korban.

Polres Payakumbuh saat ini telah mengamankan barang bukti, yakni satu pucuk senapan angin dan telah meminta keterangan dari dua orang saksi.(Kay)

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments