Iklan
Iklan

Pria Ditemukan Gantung Diri di Kuranji Padang Ternyata Korban Pengeroyokan oleh 5 Orang Pelaku

- Advertisement -
Seorang pria bernama Deki (28 tahun) yang ditemukan gantung diri di Kuranji, Padang, pada Jumat pekan lalu, ternyata adalah korban pengeroyokan oleh sejumlah orang. Hal ini diungkapkan oleh Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat.

Korban yang ditemukan gantung diri tersebut menurut Kepala Kepolisian Resor Kota Padang Sumbar Kombes Pol Imran Amir, adalah korban kasus pembunuhan, Selasa, 26 April 2022.

Kasus pembunuhan ini terungkap dari pengusutan yang dilakukan Polresta Padang bersama jajaran Kepolisian Sektor Kuranji.

“Awalnya korban diduga bunuh diri, tapi setelah penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah kecurigaan,” ujar Kapolres Kota Padang Kombes Pol Imran Amir di Padang, Selasa, 26 April 2022.

Ia mengatakan saat itu tim menemukan luka lebam di sekujur tubuh korban yang ditemukan dalam keadaan tergantung di pohon rambutan.

Mendapati temuan itu, akhirnya penyidik berkoordinasi dengan Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk melakukan autopsi korban.

“Sambil menunggu hasil autopsi penyidik terus mendalami kasus dan memeriksa sejumlah saksi yang diperlukan,” ujarnya.

Gantung Diri

Akhirnya didapatkan fakta bahwa Deki sebelum gantung diri diduga telah dianiaya oleh lima pelaku secara bersama-sama.

Penganiayaan dipicu oleh Deki yang diduga mengambil gawai milik salah satu keluarga pelaku penganiayaan. Ia kemudian didatangi pelaku ke rumahnya serta diminta untuk mengembalikan gawai yang telah diambil.

“Kemudian korban melarikan diri dari rumahnya, setelah sekian waktu korban ditemukan tergantung,” jelasnya.

Berdasarkan hasil penyidikan kasus itu, polisi menangkap 5 orang yang diduga menganiaya Deki secara bersama-sama sebelum korban ditemukan gantung diri. Mereka antara lain berinisial RH (25 tahun), RG (30 tahun), ZH (47 tahun), FJ (20 tahun), dan EF (26 tahun)–semuanya merupakan warga Kuranji, Kota Padang.

Kepolisian masih menunggu hasil autopsi secara forensik untuk mencari tahu apakah korban telah meninggal terlebih dahulu sebelum digantung atau sebaliknya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA