Home ENTERTAINMENT YOUTUBER Viral Pria Korea Lecehkan Wanita Indonesia di Ome TV

Viral Pria Korea Lecehkan Wanita Indonesia di Ome TV

pria korea
Seorang Youtuber bernama Indah Asmigiati menggunggah sebuah video yang diduga merupakan pelecehan yang dilakukan seorang pria Korea Selatan di channel Youtubenya, Senin (8/3/2021) lalu.

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut, Indah Asmigiati menggunakan aplikasi Ome tv dalam server Korea Selatan. Indah lalu bertemu dengan sosok lelaki yang diduga melakukan pelecehan atau rasisme terhadap Indah.

“Tapi aku tidak suka, karena kamu Asia aku juga orang Asia. Tidak bagus aja, wajahmu (Indah Asmigiati) jelek sekali,” ujar pria Korea tersebut dalam Bahasa Inggris.

Belum sempat menjawab lelaki Korea tersebut, ia langsung pindah ke saluran yang lain. Indah yang merasa dilecehkan berkata, “Aku akan mengupload itu (perkataan pria Korea), aku akan memperlihatkan ke banyak orang,” kata Indah.

Setelah bercakap dengan orang Korea lainnya, Indah kembali bertemu dengan lelaki Korea diduga melakukan pelecehan terhadapnya. Indah mencoba memperingati pria tersebut dengan mengatakan jika Indah merekam perkataannya.

Namun, dengan tidak merasa bersalah pria tersebut berkata bahwa orang Korea lebih diatas daripada orang Indonesia. “Aku tidak peduli. Aku tetap berpikir bahwa orang Korea lebih diatas daripada orang Indonesia,” kata pria Korea.

Merasa terkejut dengan perkataan pria tersebut, Indah pun memastikan apa yang dimaksud pria tersebut. Pria tersebut menjelaskan, lebih diatas dalam banyak hal. Seperti, Gross Domestic Product (GDP), Ekonomi dan banyak hal lainnya.

Menurut Indah, kejadian tersebut merupakan pembelajaran bagi dirinya. Ia pun mengungkapkan tujuannya bermain Ome Tv untuk memperlancar kemampuan Bahasa yang dimilikinya.

“Di video ome kali ini aku ketemu bocah korea yang ngeselin minta ampun, tapi ini pembelajaran untuk yang mau main ome juga harus siap mental karena bocah kayak gini banyak banget,” tulis Indah di deskripsi video YouTubenya.

“Ome tv ini bagus baget buat kalian yg mau belajar bahasa inggris atau bahasa korea, supaya memperlancar speaking kalian,” lanjutnya.

Exit mobile version