Iklan
Iklan

PSG Pastikan ke Babak 16 Besar Liga Champions Setelah Menang 4-1 Lawan Club Brugge

- Advertisement -
Paris Saint Germain ( PSG ) berhasil menang telak 4-1 pada pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, PSG telah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions namun tetap mempertontonkan permainan menghibur. Les Parisiens bahkan tidak butuh waktu lama untuk menggetarkan gawang tim tamu.

Dalam 10 menit pertama, tuan rumah berhasil unggul 2-0 lewat kontribusi Kylian Mbappe di menit kedua dan ketujuh. Tujuh menit sebelum interval pertama, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan akurat Mbappe.

Skor 3-0 untuk keunggulan Paris Saint Germain bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Club Brugge berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak M Rits di menit 68.

10 menit kemudian, gawang Club Brugge kembali kebobolan lewat titik putih. Adalah Messi yang sukses mengeksekusi penalti. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain tak berubah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA