Iklan
Iklan

PSM Makassar Andalkan Gol Cepat di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021

- Advertisement -
PSM Makassar termotivasi untuk memenangkan pertandingan di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 dalam menghadapi Persija Jakarta. Juku Eja bertekad mencetak gol cepat, agar bisa mengontrol jalannya pertandingan.

PSM Makassar vs Persija akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) pukul 20.30 WIB. Sementara pada leg pertama di Sleman, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

PSM Makassar sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini, agar tidak terjadi ke adu penalti. Caranya dengan memburu gol sejak kick-off. Apabila dalam posisi unggul, Zulkifli Syukur dkk bisa lebih rileks, seperti saat bertemu Persija di fase grup.

“Kalau ada momen cetak gol lebih awal, kenapa tidak? Kerja keras lagi meraih poin untuk pertandingan besok,” kata Pelatih PSM Syamsuddin Batola, Sabtu (17/4/2021).

Syamsuddin tak ambil pusing sekalipun waktu istirahat yang singkat. Ia sudah mengatur sedemikian rupa agar kondisi fisik dan mental anak asuhnya tetap prima.

“Persiapan tidak terlalu jauh beda di leg pertama. Masa recovery agak pendek yang saya benahi, bagaimana pertandingan besok bisa fit,” ujarnya.

Syamsuddin ketika bicara tentang taktik dan strategi juga mengaku tidak akan mengubah skema permainan di leg kedua ini. Semuanya bergantung dari permainan lawan.

“Kami tetap dengan skema permainan saya, selama ini juga saya bertahan, menyerang kan ada semuanya. Main bola open side, lihat lawan, tidak banyak perubahan dengan permainan saya,” jelas Syamsuddin.

“Saya kira memang PSM dan Persija ingin menampilkan permainan yang terbaik,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA