Iklan
Iklan

PSM Makassar Gagal Menang Meski Arema FC Tampil Hanya dengan 10 Pemain

- Advertisement -
Arema FC bermain cukup gemilang meski hanya tampil dengan 10 pemain bahkan Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija memuji penampilan tim Arema FC.

Pelatih PSM Makassar ini menilai Arema FC tampil sangat baik sehingga dapat menahan imbang “Juku Eja” 1-1 meski bermain dengan 10 orang dalam pertadingan Liga 1 Indonesia, Minggu (5/9/2021).

“Arema bertahan dengan baik dan disiplin. Saya juga merasa penjaga gawang mereka (Adilson Dos Santos-red) layak menjadi man of the match,” ujar pelatih PSM makassar ini dalam konferensi pers virtual pascapertandingan, Minggu.

Menurut Milomir Seslija, Arema bermain sangat terorganisasi sehingga PSM sulit untuk mencetak gol walau memiliki lebih banyak pemain di lapangan. Dia bahkan menilai anak-anak asuhnya melakukan beberapa kekeliruan.

“Pada babak pertama, kami membuat kesalahan yang tak perlu. Saat paruh kedua, kami lebih baik dan pandai. Akan tetapi, kami kurang beruntung,” ujarnya.

Sementara bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengakui pertandingan kontra Arema FC berjalan sulit bagi dia dan rekan-rekannya. Hal tersebut, kata Zulkifli, tak lepas dari bagusnya kualitas lawan dan faktor mental.

“Ketika kekurangan pemain, Arema bermain terlalu dalam dan kami sulit menciptakan peluang. Ini laga pertama kami di Liga 1 2021-2022. Pertandingan perdana selalu tak mudah dan ini soal mental,” ujar pemain berusia 37 tahun itu.

Arema FC yang bermain dengan 10 orang sejak menit keempat, setelah Jayus Hariono dikartu merah, berhasil menahan imbang PSM dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, itu, Arema justru unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Hanif Sjahbandi pada menit ke-22. PSM menyamakan kedudukan satu menit setelahnya via tendangan Ilham Udin Armaiyn.

Hasil tersebut membuat PSM berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022. Sementara Arema FC tepat berada di bawahnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA