PERISTIWA

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun! Sebuah kabar duka tengah menyelimuti Ahmad Albar dan keluarga. Hari ini, Rabu (29/8) putra ketiga vokalis God Bless ini, bernama Faldy Albar meninggal dunia. Kabar memilukan itu terlihat lewat sebuah postingan dari akun Instagram God Bless.

Faldy meninggal di usia 34 tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Namun sayangnya pada postingan tersebut tidak disebutkan alasan meninggalnya Faldy. “Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Ahmad Albar, Rabu sore (29/08/2018) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta,” tulis postingan itu.

Jenazah Faldy baru akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya, Kamis (30/8) di Tpu Tanah Kusir. Segenap manajemen God Bless pun tak lupa mengungkapkan bela sungkawanya atas kepergian dari Faldy.

“Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (30/08/2018). Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin,” tulis akun @godblessrocks.

 

BACA JUGA:  2 Personel Polres Poso Dilaporkan Hilang

Comments

comments

loading...