Iklan
Iklan

Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Sungai di Bern Swiss

- Advertisement -
Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang karena mengalami musibah terseret aliran sungai di Bern Swis pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Menurut keterangan pihak keluarga, saat itu Ridwan Kamil beserta keluarga tengah berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan studi S2 nya disana.

“Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat,” ungkap keterangan dari pihak keluarga, dikutip dikutip PRFMNEWS.

Pihak keluarga menuturkan kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Kemudian saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Mendengar musibah yang menimpa anaknya tersebut Ridwan Kamil bergegas menyusul ke Swiss setelah menerima kabar tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

Pihak keluarga juga berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril.

Selain itu pihak keluarga mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik, serta dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA