Iklan
Iklan

Putri Candrawathi Terancam Pidana Terkait Laporan Palsu Pelecehan Seksual yang Dilakukan Brigadir J

- Advertisement -
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto angkat bicara terkait laporan Palsu Putri Candrawathi soal pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Joshua.

Putri Chandrawathi, telah berbohong atas kasus pelecehan seksual yang dialaminya yang dilakukan Brigadir Joshua.

Putri Chandrawathi pun dinilai bisa dijerat pidana atas laporan palsu atau bohong terkait kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir Joshua.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersuara soal laporan bohong atau laporan palsu yang dibuat istri Ferdy Sambo ini soal pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Joshua.

Laporan palsu Putri Chandrawathi itu diduga sudah mengarah kepada tindak pidana. “Membuat laporan palsu ada pidananya,” ujar Agus, Sabtu (13/8/2022).

Jenderal bintang tiga itu tak membeberkan apakah Putri Candrawathi akan ditetapkan menjadi tersangka terkait laporan bohong atau palsu tersebut.

Putri Candrawathi

Saat ini laporan palsu Putri Candrawathi tersebut tengah ditangani Timsus. “Di Timsus nanti keputusannya seperti apa,” ujar Komjen Agus.

Sebelumnya penyidik Bareskrim Polri akhirnya menghentikan kasus dugaan pelecehan seksual dan upaya pembunuhan oleh Brigadir Joshua yang sempat dilaporkan oleh istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Dua laporan polisi itu dilayangkan Putri Chandrawathi ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Berdasarkan hasil gelar perkara kita hentikan penyidikan kasus pelecehan seksual dan dugaan pembunuhan,” Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi di Bareskrim, Jumat (12/8/2022).

Jendral bintang satu ini menuturkan, alasan dihentikan kedua kasus yang dilaporkan Putri Chandrawathi tak ditemukan tindak pidananya.

“(Alasan) dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidananya,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA