Iklan
Iklan

Putus Kontrak dengan MU, Cristiano Ronaldo Kehilangan Rp1,3 Miliar per Hari

- Advertisement -
Pemutusan kontrak yang dialami Cristiano Ronaldo di Manchester United tak hanya membuat sang pemain jadi pengangguran. “Kesepakatan bersama” itu juga membuat Ronaldo kehilangan sekitar 71 ribu pound per hari atau sekitar Rp1,3 miliar.

Ramai diberitakan, MU akhirnya sepakat dengan Cristiano Ronaldo untuk mengakhiri kerja sama. Kontrak yang sejatinya habis pada akhir musim nanti, berakhir lebih cepat.

Melansir dari VOI, dalam kontrak yang sudah tak berlaku itu, tercantum gaji Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dibayar 500 ribu pound (setara Rp9,4 miliar) per minggunya.

Pemutusan kontrak ini tak lepas dari wawancara kontroversial pemain berusia 37 tahun itu. Dalam wawancara dengan Piers Morgan itu, CR7 “menyerang” klub, manajemen dan juga sang manajer, Erik ten Hag.

Tentu tindakan Ronaldo itu membuat MU marah dengan wawancara yang eksplosif itu.

Kini, publik menantikan ke mana mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu akan berlabuh. Baik Chelsea dan Newcastle telah dikaitkan dengan legenda Portugal tersebut.

Namun, SunSport secara eksklusif mengungkapkan Chelsea tidak terlalu tertarik pada kesepakatan.

Saat ini, Ronaldo belum memikirkan hal tersebut. Dia tengah fokus membantu negaranya, Portugal, tampil di Piala Dunia 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA