PRODUK

Q Timex Re-Issue Hadir Kembali Dengan 2 Warna Baru.

Q Timex Re-Issue
Q Timex Re-issue resmi hadir sebagai koleksi terbaru jam tangan klasik dimana sebagai distributor tunggal Timex Indonesia adalah PT Kami Gawi Berjaya.

Q Timex Re-issue pertama kali hadir di Indonesia tahun lalu dan habis terjual dalam waktu seminggu. Timex memutuskan untuk memproduksi kembali koleksi ini.

Q Timex Re-Issue

Hal ini dikarenakan tingginya permintaan high demand dari pasar. Tak hanya itu, Timex pun membawa koleksi 2 warna baru dalam series Q Timex Re-Issue ini.

Menurut Silvio Leonardi, Senior Vice President Timex Group bahwa pihaknya sangat senang bisa menghadirkan kembali Q Timex Re-issue.

“Dalam rangka merayakan 165  tahun kerajinan jam tangan berkualitas nan inovatif, kami sangat senang bisa menghadirkan kembali jam tangan yang membawa konsumen kembali pada titik waktu tertentu,”ujar Silvio Leonardi dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (26/8/20).

Q Timex Re-Issue

Jam tangan Q Timex Reissue yang terilhami oleh penyelam hadir dengan desain dan material yang sama dengan pertama kali di produksi pada tahun 1979.

Jam tangan Q Timex Reissue yang memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm ini diproduksi dengan  strap rajut stainless steel, baterai fungsional, mahkota bezel yang bisa diputar, dan ditenagai oleh quartz, kuarsa modern untuk menjaga presisi.

Sementara Q Timex Re-issue New Color Way hadir dengan 2 seri warna berbeda: frame hijau-hitam dengan muka hitam dan frame merah-biru dengan muka putih. Q Timex Re-issue New Color Way yang memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm ini dilengkapi dengan mahkota bezel yang bisa diputar, material Stainless Steel di pergelangan tangan, ditenagai oleh quartz, dan penutup baterai yang memudahkan pemiliknya mengganti baterai sendiri.

Q Timex Re-Issue

Revolusi mesin jam kuarsa (Quartz) merupakan era perubahan  dalam industri jam tangan, khususnya Timex karena kami menyediakan teknologi mesin jam Quartz baru dengan harga yang terjangkau. Dedikasi kami pada keterjangkauan dan kualitas pengerjaan masih berlaku hingga saat ini.” Ungkap Silvio Leonardi, Senior Vice President Timex Group

BACA JUGA:  Kemenparekraf Buka MasterClass Pemasaran Digital Gratis, Bantu Industri Kreatif.

Peluncuran Q Timex Re-Issue & Q Timex Re-Issue New Color Way semakin menunjukkan komitmen Timex untuk menghadirkan jam tangan yang tak hanya memiliki makna pada gaya hidup, penampilan, namun juga value dari cerita dan nilai historical dibaliknya. Timex selalu berprinsip bahwa jam tangan klasik bisa didapatkan dengan affordable price.

Q Timex Re-Issue

Produk Q Timex Re-Issue & Q Timex Re-Issue New Color Way akan tersedia secara online di official store thewatch.co maupun secara offline di Timex Grand Indonesia, Timex AEON Mall Tangerang, Timex Pakuwon Mall Surabaya, The Watch Co. Mall Kelapa Gading I, The Watch Co. Senayan City, dan The Watch Co. Pondok Indah Mall

PT Kami Gawi Berjaya berdiri tahun 2012, PT Kami Gawi Berjaya merupakan distributor, Retail, E-Commerce dan Business Development & Investment Company yang berada di Jakarta, Indonesia. Fokus inti kami adalah pada desain, gaya hidup, dan produk esensial. Kami memilih portofolio merek kami berdasarkan keunikan, kualitas yang bagus, dan desain yang inovatif.

Kami percaya dalam berbagi nilai-nilai kami dan menciptakan hubungan yang harmonis di antara industri mode Indonesia. Kami percaya dalam memberdayakan konsumen, industri, dan Indonesia. Kami percaya dalam mendukung para kreatif dan inovator, para pemain kecil dan pemula baik lokal maupun internasional.

Kami juga sangat percaya pada keunikan, kreativitas, dan keahlian dari rumah kami, Indonesia, dan itu adalah salah satu tujuan kami untuk mendukung penduduk lokal kami dan memperkenalkan mereka ke pasar global.

loading...