Iklan
Iklan

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal karena Terpapar Covid-19

- Advertisement -
Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu, 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.15 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini meninggal karena terpapar Covid-19.

Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika dihubungi di Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

“Bu Soekarnoputri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra telah berpulang tadi pagi pada pukul lebih kurang 06.15 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta,” ujarnya.

Sufmi juga mengatakan keluarga besar Partai Gerindra merasa sangat kehilangan yang mendalam atas berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri.

“Kami mintakan kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk mendoakan agar almarhumah husnul khotimah dan mohon dimaafkan segala kekhilafannya,” ujarnya.

Rachmawati dikatakan oleh Sufmi merupakan sosok seorang ibu, kakak dan panutan di Partai Gerindra, khususnya bagi kaum perempuan.

Rachmawati juga menjadi tempat berkeluh kesah dalam perjuangan bersama Gerindra. “Semoga ibu Rachmawati diterima dengan layak di sisi-Nya,” ucap Sufmi Dasco Ahmad.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA