Iklan
Iklan

Rainbow Six Extraction Resmi Dirilis dalam Jajaran Game Konsol dan PC

- Advertisement -
Ubisoft secara resmi mengumumkan game terbaru besutannya yaitu Rainbow Six Extraction, sudah resmi dirilis untuk Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan juga PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Store.

Game Rainbow Six Extraction mendukung fitur cross-progression dan cross-play yang artinya semua platform tersebut bakal saling terhubung satu sama lain.

Rainbow Six Extraction tactical FPS berbasis co-op yang memungkinkan kamu untuk bermain dalam skuad tiga pemain. Berbeda dari Rainbow Six Siege, game ini lebih berfokus pada aspek survival serta kerjasama tim yang lebih didorong demi menjalani serangkaian misi berbahaya dalam zona karantina melawan alien Archaen.

Selain skill individu, komunikasi serta kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai situasi sangat dibutuhkan demi bisa meraih kemenangan.

Ubisoft juga merilis Standard Edition dan versi Deluxe. Versi standard tentu saja akan mencakup keseluruhan konten gamenya dan bakal mendapatkan Buddy Pass untuk mengundang temanmu bermain gratis selama 14 hari.

Sementara versi Deluxe akan mencakup yang ada di versi Standard dengan tambahan The Noxious Pack, The Obscura Pack, dan The React Strike Pack yang didominasi kosmetik serta XP Booster.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA