Iklan
Iklan

Raja Bawang Hitam Indonesia Tawarkan Kesempatan Bisnis Di Tengah Pandemi

- Advertisement -
Raja Bawang Hitam Merupakan Camilan Herbal Dari Korea Selatan Yang Dikenal Dengan Segudang Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh Manusia.

Di Tengah Masa Pandemi Yang Serba Tidak Pasti, Raja Bawang Hitam Tidak Hanya Hadir Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh, Namun Juga Menawarkan Kesempatan Bisnis Bagi Khalayak Umum.

Dibuat Dengan 100% Bawang Putih Lanang Tunggal Yang Difermentasi, Raja Bawang Yang Memiliki Tekstur Kenyal, Rasa Manis, Asam Dan Tasi Tersebut Dapat Bertahan Selama 12 Bulan.

Bawang Hitam
Foto : Istimewa

Rasa, Tekstur Hingga Ketahanan Raja Bawang Diperoleh Dari Proses Fermentasi Bawang Putih Yang Disimpan Dalam Suhu 60 Hingga 70 Derajat Celcius Selama 30 Hingga 40 Hari.

Proses Fermentasi Yang Dilakukan Di Pabrik Khusus Raja Bawang Indonesia Ini Yang Meningkatkan Kandungan Antioksidan Yang Lebih Banyak Dari Bawang Putih Serta Nutrisi Lainnya Seperti Karbohidrat, Zat Besi, Asam Amino Hingga Vitamin C, Bl, B2, B3 Dan B6.

Kandungan Nutrisi Dan Antioksidan Yang Tinggi Inilah Yang Membuat Raja Bawang  Memiliki Beragam Manfaat Bagi Tubuh Manusa Seperti Mencegah Penyakit Kanker, Menjaga Fungsi Otak, Meningkatkan Vitalitas memperbaiki Sistem Pencernaan, Menurunkan Tekanan Darah Dan Gula, Menurunkan Kolesterol Hingga Mengatasi Asam Urat.

Bawang Hitam
Foto : Istimewa

Proses Pembuatan Dan Manfaat Yang Terkandung Dalam Bawang Menunjukan Bahwa Bawang Hitam Bukanlah Bawang Biasa.

Hidup Dan Beraktivitas Di Masa Pandemi Ini, Masyarakat Diharuskan Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Secara Ekstra, Baik Untuk Mencegah Tertularnya Virus Atau Untuk Mencegah Penyakit Lain Yang Disebabkan Oleh Gaya Hidup Atau Penyakit Menular Lainnya. Raja Bawang Hitam Hadir Sebagai Herbal Nutrisi Yang Dapat Dikonsumsi Untuk Membantu Masyarakat Dalam Menjaga Kesehatan Tubuh Di Tengah Masa Pandemi.

Selain Dapat Menjaga Kesehatan, Raja Bawang Juga Akan Melakukan Ekspor Ke Luar Negeri Terutama Di Kawasan Asia Dan Eropa.

Selain Itu, Raja Bawang Hitam Membuka Peluang Bisnis Bagi Masyarakat Yang Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sehingga Dapat Membantu Perekonomian Indonesia Yang Menurun Akibat Pandemi.

Menjadi Distributor Atau Reseller Resmi Dari Raja Bawang Tidak Hanya Menguntungkan Pribadi Yang Mengikuti Bisnis Raja Bawang, Namun Juga Menguntungkan Pembeli Untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh.

Pendaftaran Untuk Menjadi Salah Satu Distributor Atau Reseller Dari Raja Bawang.

Prodük Raja Bawang Hitam Juga Dapat Dibeli Melalui Beberapa Supermarket Seperti Grand Lucky Supermarket, Ranch Market Dan Rezeki Supermarket, Melalui Toko Resmi Raja Bawang Hitam Di e – commerce, atau Melalui Distributor Dan Reseller Resmi Dari Raja Bawang Hitam. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA