Iklan
Iklan

Raja Dangdut Rhoma Irama Luncurkan ” Soneta Official “

- Advertisement -
Rhoma Irama, Raja dangdut Rabu 13 Oktober 2021 launching divisi baru dari PT Soneta Rhoma Irama (SRI) yaitu Soneta Official di Studio Soneta kawasan Tole Iskandar, Depok Jawa Barat.

Divisi baru yang di launching Rhoma Irama guna mengembangkan usahanya dan juga pengaturan mengenai penggunaan gambar Rhoma Irama dan logo Soneta untuk kepentingan komersial.

Rhoma Irama
Foto : Istimewa

”Akan ada tiga unit usaha yang dikembangkan melalui divisi baru ini. Pertama, penjualan atribut yang akan menggunakan brand Soneta Apparel.”ujar Debby Vemasari mewakili sang ayah Rhoma Irama, Rabu (13/10/21).

“Kedua, sektor pendistribusian produk bekerjasama dengan jaringan organisasi Fans of Rhoma and Soneta (FORSA) yang merupakan fans dari Ayah Rhoma Irama. Ketiga, produksi film, musik dan video klip”, tambahnya.

Rhoma Irama
Raja Dangdut Rhoma Irama / Foto : Istimewa

Menurut Debby, PT SRI berdiri sejak tahun 2016, sebagai pengelola berbagai aset karya cipta Rhoma Irama. Keberadaan divisi baru ini diharapkan dapat memberikan kesegaran bagi penggiat ekonomi, serta menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan serta dirasakan dan dinikmati bersama.

Nama besar sang raja dangdut ini memang telah mendorong berkembangnya produk-produk merchandise mulai dari stiker, gantungan kunci, kaos, jaket, topi, dll. Umumnya usaha itu dilakukan oleh para pelaku UKM. Salah satu tujuan diluncurkannya Rhoma Irama official ini juga untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Rhoma Irama
Foto : Istimewa

Diakui Debby, selama ini sudah banyak pelaku UKM yang memproduksi atribut bergambar Rhoma Irama atau logo Soneta. Ke depan, akan lebih diintensifkan sehingga memberi manfaat lebih optimal bagi kedua belah pihak.

Selain peluncuran Soneta Official, acara juga dimeriahkan perayaan milad Soneta sebagai Voice Off Moslem yang ke 48 pada 13 Oktober 2021. Soneta sendiri berdiri pada 13 Oktober 1973, seiring berjalannya waktu sang raja dangdut terus melakukan perubahan sehingga Soneta tetap berkibar hingga sekarang.(EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA