Iklan
Iklan

Rakhan Devana Rilis “YoWes” Kisahkan Perjuangan Cinta Berlirik Jawa.

- Advertisement -
Rakhan Devana, muda, tampan, bertalenta dan berprestasi sepertinya sangat cocok disematkan buat cowok kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 ini. 

Lelaki millennial bernama Rakhan Devana ini memang aktif  menjadi penyanyi, pemain sinetron, model video klip, model iklan dan juga pemain film series (Netflix).

Prestasi rekor MURI “Jumpa Fans Terbanyak” pernah Rakhan Devana dapatkan. Selain itu, ia pernah bergabung dengan grup boyband LAKI (2015 -2019).

Rakhan Devana
Rakhan Devana// Foto : Istimewa

Rakhan Devana pun kerap tampil di program acara tv seperti Inbox, Dahsyat, Rumpi No Secret, Brownis.  Serta pernah tour manggung off air di 56 Kota (118 titik).

Rakhan Devana, kini bergabung bersama NAGASWARA sebagai penyanyi solo pria dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “YoWes” ciptaan Igun gunawan. Lagu yang berlirik Jawa ini bercerita tentang 2 sejoli yang gigih memperjuangkan cinta sejatinya.

Dari segi musik lagu “YoWes”  ini diaransemen oleh Azis Murizal & Eki Zikri Nurleli  , dalam hal ini Apoy terlibat sebagai mentornya Rakhan. Menurut Apoy Insha Allah karir Rakhan di blantika musik Tanah Air akan cemerlang, karena selain muda, Rakhan selalu ingin belajar dari pendahulunya.

Rakhan Devana
Rakhan Devana/ Foto : Istimewa

Rakhan juga mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Wali, salah satunya adalah Apoy, gitaris grup musik Wali yang ikut membesut lagu yang bergenre pop kontenporer berbahasa Jawa tersebut. Keterlibatan Apoy untuk penyanyi pendatang baru di NAGASWARA itu, tentunya memberikan kontribusi yang luar biasa.

“Alhamdulillah, Oom Apoy mau jadi mentor aku disingle ini, ini sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi aku. Sebagai solois pendatang, tentunya ini menjadi cerita khusus dalam perjalanan karir aku di bidang musik,” pungkas Rakhan, penuh rasa syukur.

Rakhan Devana
Rakhan Devana/ Foto : Istimewa

Rakhan sendiri sebelumnya pernah memperkuat boy band LAKI, ini menjadi langkah awal bagi musisi muda yang punya hobi olah raga menembak itu untuk terus mengembangkan karir bernyanyinya. Semoga langkah Rakhan sebagai penyanyi solo lewat lagu terbarunya ini “YoWes” semakin dikenal luas, lagunya booming, dan karirnya bersinar terang. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA