Iklan
Iklan

Ranggi Pratama, Pernah Nolak Bayaran 12 Juta, Kenapa?

- Advertisement -
Ranggi Pratama, Komedian, Master of Ceremonies (MC) sekaligus Selebgram terjun kedunia Entertainment mengawali kariernya sebagai salah satu anggota grup lawak Gerbang.

Ranggi Pratama bercerita saat ia mulai terjun ke dunia entertainment menjadi figuran disebuah sinetron salah satu televisi swasta.

“Awal gue terjun itu jadi figuran sinetron yang kebetulan  yang main idola gue Marshanda, nah pas gue dilokasi ternyata Marshanda diganti. Nah karena gue idolain dia gue ga mau syuting dong. Kata temen gue yang ngajak, Lo siapa. Benar juga ya,”ujar Ranggi Pratama saat ditemui Sedang MC di sebuah Evet di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Ranggi Pratama
Foto : Instagram//@ranggi87

“Akhirnya Gue kumpul sama figuran – figuran lain. Disitu gue bikin semua orang ketawa ngakak sama lawakan gue, nah dari situlah gue mulai dapat tawaran – tawaran,”tambah Ranggi Pratama.

Ranggi Pratama pernah menjadi cameo dalam sebuah film layar lebar Rumah Tanpa Jendela pada tahun 2011 bersama Maudy Ayunda, Raffi Ahmad dll.

Selain aktif di depan layar, Ranggi Pratama ternyata juga aktif di belakang layar sebagai tim kreatif dari beberapa selebritas ternama seperti  Ria Ricis, Kartika Putri, Indra Bekti, Jennita Jannet, Denny Cagur, sampai Chicka Jessica dan beberapa nama besar lainnya.

Ranggi Pratama
Foto : Instagram//@ranggi87

“Sebenarnya kalau orang yang sangat berjasa atas karir gue sampai saat ini Keanu, dialah yang membuat gue kenal dengan banyak selebritis,  Selebgram, influencer dan YouTubers top,”kata Ranggi.

“Gue kan tim kreatif YouTubenya Kartika Putri (Karput) gue bikin materi – materi dan kebetulan Keanu koleb deh dari situ gue kenal. Lama ga ketemu ketemu lagi pas gue bantu bikin materi lawakan almarhum Caca Trio Macan. Keanu nanya Caca klo Lo lucu, nah Caca bilang dia dibikinin materi sama gue, ya sampai sekarang dan Keanu orang yang berjasa buat gue,”kata Ranggi.

Ranggi Pratama
Foto : Instagram//@ranggi87

Soal bayaran Selebgram ini mengaku lebih suka sebagai teman, namun karena semakin banyak pekerjaan akhirnya ia membuat rate Card saat ada yang menggunakan jasanya.

“Dulu bayaran gue 25 Ribu tahun 2009 atau 2010 gue lupa. Waktu itu satu kali MC itupun saat gue bergabung di sanggar Ananda pimpinan Kakak Aditya Gumay. Yang lain pada ngedumel honor kecil tapi buat gue ga itu tempat Lo belajar, ada belajar itu dikasih duit. Sekarang gue punya rate card tapi masih manusiawi harganya, gue sampai saat ini aja masih kasih free yang mau endorse gue,”ujar Ranggi.

Ranggi Pratama
Foto : Instagram//@ranggi87

Ranggi Bercerita ia pernah menolak bayaran 12 juta saat diajak Keanu ke Gili Terawangan saat ia disuruh naik panggung untuk menghibur para selebritis dan influencer top saat itu dan saat itu teman – teman Keanu melelang Ranggi, namun ia tidak naik panggung di angka 12 juta saat itu.

“Gue mikirnya gue diajak liburan gratis dapat link baru. Keanu sempat bilang lu kenapa nggak maju pasti angka 12 juta itu. Gue ngomong ini gue dibawa ke sini ya untuk ngelawak temen lu dibarter sama liburan. Kalau gue naik ke panggung itu semata – mata karena uang. Gue kalau buat naik ke panggung itu untuk menghibur orang terus Keanu bilang Lo orang baik. Keanu bilang sama gue Serius Lo pemikiran, gue bilang serius,  Karena menurut gue ini udah tugas gue dibarter sama liburan Karena gue percaya gue rejeki ga akan ketukar dan gue dikelilingi oleh orang – orang baik,”tutup Ranggi. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA