Iklan
Iklan

RANS Entertainment Dan Prestige Corp Perkenalkan RANS PIK Basketball.

- Advertisement -
RANS Entertainment dan Prestige Corp kembali memberi dobrakan yang baru di dunia olahraga Indonesia dengan melihat peluang besar di dunia Bakset Indonesia.

Setelah sepak bola, RANS Entertainment dan Prestige Corp melihat potensi basket sangat besar. Kontribusi yang akan dilakukan berupa pengembangan talenta muda, pro player, serta industrinya.

RANS Entertainment dan Prestige Corp memperkenalkan RANS PIK Basketball yang merupakan suatu terobosan dimana olahraga basket berkolaborasi dengan dunia hiburan (entertainment).

RANS Entertainment
Foto : Istimewa

RANS PIK Basketball yang dibentuk RANS Entertainment dan Prestige Corp ini dibawah naungi oleh Raffi Ahmad sebagai Chairman didampingi oleh Rudy Salim dan Dito Ariotedjo sebagai Co-Chairman.

Klub ini dikelola oleh Jeremy Santoso yang menjabat sebagai Presiden, didampingi oleh Ardima Rama Putra sebagai Chief Operating Officer, Anthony Gunawan sebagai General Manager, dan Alvin Indra sebagai Team Manager.

Senada dengan cabang sepak bola, RANS PIK Basketball juga menggunakan Phoenix sebagai mascot dalam logo klub. Filosofi dari Burung Phoenix yaitu selalu bangkit, selalu muncul sebagai sosok yang baru.

RANS Entertainment
Raffi Ahmad / Foto : Istimewa

Burung Phoenix merupakan symbol dari keabadian, lambing dari siklus kehidupan yang panjang abadi, dan simbol dari kebangkitan.

Dengan bergabungnya RANS Entertainment di dunia basket Indonesia, RANS PIK Basketball diharapkan dapat menjadi nafas segar dan kebangkitan agar pemain bola basket nasional dapat mendapatkan mass exposure dan dapat memberikan efek permanen terhadap commercial value & influence para pemain.

RANS Entertainment ingin menjadi pionir dalam membawa dunia basket nasional ke mass market entertainment. RANS PIK Basketball terbentuk bertujuan Pertama, memberi dampak positif untuk industri basket nasional. Kedua, mengembangkan commercial value atlet & ekosistem bola basket nasional terekspos mass market dengan bantuan platform RANS Entertainment. Ketiga, melahirkan icon bola basket nasional. Keempat, menyatukan sports & entertainment di Indonesia.

RANS Entertainment
Foto : Istimewa

RANS Prestige Sportainment merupakan arena olahraga terbesar dan terlengkap di PIK 2 yang digarap oleh RANS Entertainment dan juga Prestige Corp.

Aktivitas yang dapat dilakukan beragam, dari melakukan olahraga (Futsal, Mini Soccer, Bulutangkis, Tenis, Basket, Wall Climbing dan E-Sport), menikmati atau menonton pertandingan olahraga (informal maupun formal spectators), dan fasilitas-fasilitas penunjang (restoran, rooftop café, café bola, dan food court). Kedepannya para pemain dari RANS PIK Basketball akan latihan di RANS Prestige Sportainment. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA