Iklan
Iklan

RANS PIK Basketball Bakal Bertanding di IBL, Raffi Ahmad Targetkan ini

- Advertisement -
RANS PIK Basketball, klub Basket besutan Raffi Ahmad, Rudy Salim dan Dito Ariotedjo ini siap meramaikan Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022 pada tahun ini.

Selain RANS PIK Basketball, terdapat beberapa beberapa tim lainnya yang ikut berkompetisi dalam kejuaraan Indonesia Basketball League.

Dalam Kompetisi IBL, RANS PIK Basketball langsung berhadapan dengan klub Basket yang dipimpin oleh  Gading Marten yaitu West Bandits pada Sabtu 15 Januari 2022 mendatang.

RANS PIK Basketball
Foto : Istimewa

RANS PIK Basketball akan bertanding dengan klub Gaading Marten, Raffi sangat antusias jelang pertandingan nanti. Ia bahkan melabeli laga mendatang sebagai ‘Andara Match’ dan ‘Rafathar vs Gempi’.

“Saya bilang ke Gading, ini Andara Match, antara Gempi melawan Rafathar. Mending mana, lu lawan gua atau lawan Wijin [Saputra] di Dewa United?” ujar Raffi di acara Grand Launching Official Jersey RANS PIK Basketball, Selasa, (11/1/22).

“Saya optimis dan meyakini bahwa Rans PIK Basketball dapat mengalahkan West Bandits. Tanggal 15 lawan West Bandits, saya yakin menang,” ujar Jeremy Imanuel Santoso selaku Presiden Rans PIK Basketball.

RANS PIK Basketball
Tim RANS PIK Basketball / Foto : Istimewa

Raffi Ahmad juga mengatakan keseriusannya ini dunia basket Indonesia. Ia ingin menularkan semangat tim sepak bola Rans Cilegon FC yang berhasil menjadi runner up Liga 2 dan promosi ke Liga 1 ke Rans PIK Basketball.

“Kami, Rans, memang pengin berkomitmen di olahraga. Kemarin alhamdulillah, Rans Cilegon FC ke Liga 1, mudah-mudahan prestasinya menular ke Rans PIK Basketball. Kami tim baru, tetapi kalau punya semangat dan dedikasi tinggi, yang pastinya kami ingin berprestasi. Saya percaya, tidak ada superman, tetapi kami harus membikin super team,” ujar Raffi.

Sebelum RANS PIK Basketball bertanding di kompetisi IBL, RANS PIK Basketball meluncurkan official Jersey.

RANS PIK Basketball
Foto : Istimewa

Acara ini digelar secara meriah di Studio Sepat Jakarta Timur. Seperti yang kita tahu bahwa RANS PIK Basketball sendiri merupakan klub basket level nasional garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp sejak Juli 2021 lalu.

Acara Grand Launching ini turut dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI,  perwakilan IBL, PERBASI, The Legion  dan MS Glow selaku official sponsorship RANS PIK Basketball dan 30 media nasional.

Tujuan dari acara ini adalah memberi semangat kepada para pemain RANS PIK Basketball yang akan bertanding di kompetisi IBL yang rencananya akan bergulir pada 15 Januari 2022.

RANS PIK Basketball turut mengundang 2 official sponsorship dalam acara ini, diantaranya The Legion dan MS Glow Men.

RANS PIK Basketball
Foto : Istimewa

Prosesi acara diresmikan dengan memberikan 2 plakat kepada para official sponsorship. RANS PIK Basketball berharap dengan kehadiran para sponsorship dalam acara ini, hubungan kerjasama dan kekeluargaan antar sponsor, BOD (Board of Director) dan tentunya para pemain RANS PIK Basketball akan terjalin erat.

RANS PIK Basketball Official Jersey 2022
Tetap mengusung warna ungu dan pink yang menjadi ciri khasnya, jersey utama RANS PIK Basketball tampak simple dan modern dengan icon Phoenix yang bertengger di bahu sebelah kanan squad musim ini.

Demi memeriahkan acara Grand Launching ini, RANS Entertainment mempersembahkan berbagai pengisi acara seperti Iwa K, Tuan Tiga Belas, dancer, dan sesi catwalk yang sayang untuk dilewatkan.

Selain tamu undangan, ada 30 media nasional juga turut menghadiri acara ini secara langsung. Tentu saja demi mewujudkan Grand Launching yang aman dan nyaman, RANS Entertainment dan Prestige Corp membatasi jumlah tamu yang hadir dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan pemberlakuan SWAB Antigen sebelum masuk area, double masker, pengaturan jarak kursi, dan menyediakan hand sanitizer di setiap meja yang disediakan.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA