Iklan
Iklan

Ratusan Ucapan Kata Cinta Neona di Mini Album ‘Bahasa Cinta’.

- Advertisement -
Neona is back! Setelah album ‘With Love’ (2019), Neona kembali dengan Extended Play atau EP terbarunya yang bertajuk ‘Bahasa Cinta’.

Tak sendiri, Neona menyanyikannya bersama dengan ibundanya, Riafinola Ifani Sari atau Mama Nola.

Neona

Ini bukan kali pertama Mama Nola dan Neona berduet. Sebelumnya, mereka pernah menyanyi bersama di lagu ‘Kasih Ibu’.

“Aku suka duet sama Mama karena Mama suaranya bagus and I’m happy about it,” ujar Neona dalam siaran pers resminya yang di terima Indeksnews, Rabu (23/12/20).

“Untuk lagu ‘Bahasa Cinta’ sendiri, temanya sederhana. Ada ratusan cara untuk mengucapkan kata ‘cinta’. Jadi, lagu tersebut seperti edukasi juga untuk anak-anak yang mendengarkan. ‘Bahasa Cinta’ itu fun, light, easy, dan bisa menjadi bahan hafalan juga untuk mengucapkan kata ‘cinta’. Tak hanya lagunya, keseluruhan EP juga demikian,” kata Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production.

Neona

Lagu ‘Bahasa Cinta’ mengajak pendengarnya untuk mempelajari bahasa cinta dari berbagai negara, mulai dari bahasa Korea “Saranghae” hingga bahasa Hawaii “Aloha au iā ‘oe” yang artinya “I love you” dalam bahasa Inggris.

“Kata ‘I love you’ tak hanya diucapkan pada pasangan saja, tapi antara ibu dan anak serta keluarga. Kami ingin membiasakan kalimat itu untuk lebih sering diucapkan karena cinta itu universal, membuat kita happy, dan menguatkan. Jadi, pendengar tahu kalau kalimat paling indah dan dalam untuk diucapkan ya, ‘I love you’. Kami juga ingin anak-anak mengucapkan itu dalam berbagai macam bahasa,” ucap Mama Nola.

“Lagunya juga menyenangkan dan romantis. Selalu menyenangkan dan semangat kalau rekaman sama Neona. ‘Bahasa Cinta’ ini danceable banget untuk Neona yang suka menari. Lagunya sendiri diciptakan oleh Simhala Avadana dan Duhita Panchatantra, serta diproduseri oleh Rishanda Singgih,” sambungnya.

Neona

Selain ‘Bahasa Cinta’, ada empat lagu lain yaitu  ‘Gembira’ yang hadir dengan sentuhan broadway dan brass section, ‘Mama Papa’ yang menceritakan sosok orang tua sebagai pahlawan sekaligus idola, ‘Aku Anak Baik’ yang fun, serta ‘Papa’ yang mengusung ballad dengan aransemen yang dikemas secara modern. Masing-masing menghadirkan nuansa yang berbeda, membuat EP ‘Bahasa Cinta’ sangat berwarna dari sisi aransemen musiknya.

Harapannya, karya yang dipersembahkan Neona ini berguna untuk anak Indonesia yang ingin mendengarkan dan menyanyikan lagu sesuai usia mereka. “Semoga ini jadi referensi anak-anak Indonesia dan luar Indonesia untuk membuat mereka happy dan excited saat mendengarkan. Juga, diterima oleh pecinta musiknya Neona, tidak hanya anak-anak, tapi orang tua mereka agar bisa mengajarkan putra-putri mereka bahasa cinta dari berbagai negara,” jelas Mama Nola.

“Semoga semua orang memahami makna dari setiap lagu di EP ‘Bahasa Cinta’ dan dapat menginspirasi,” tutup Neona. (EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA