Iklan
Iklan

Rayakan Lebaran 2022, Begini Potret Raffi Ahmad dan Juragan 99

- Advertisement -
Rayakan Lebaran sekaligus hari Idulfitri dilakukan setelah umat muslim melewati Ramadan sebulan penuh.

Beda dengan Rayakan Lebaran atau Idulfitri dua tahun sebelumnya yang membatasi momen silaturahmi langsung dengan keluarga dan saudara.

Sekarang umat muslim sudah mulai Rayakan Lebaran/ Idulfitri seperti biasanya. Tak terkecuali para selebritis.

Rayakan Lebaran

Begini momen keseruan mereka para selebritis Rayakan Lebaran:

Gilang ‘Juragan 99’ & Shandy Purnamasari
Beda dari selebritis lainnya, pasangan selebritis sekaligus pengusaha dari Malang ini menutup hari lebaran pertama dengan heboh dan meriah. Setelah open house di kediamannya, Gilang ‘Juragan 99‘ dan Shandy mengajak anak dan keluarganya untuk pesta kembang api di perkampungan dekat kediamannya. Tentu, kedatangan mereka menjadi pusat perhatian warga. Kemeriahaan acara terekam dalam video yang diunggah @juragan_99.

“Kemarin malam kita bahagia, karena bisa menyenangkan banyak orang dengan kembang api. Kita mengubah gelap malam menjadi siang, penuh cahaya layaknya bintang. Menjadikan suasana Lebaran ini layak dikenang. Serta menyenangkan banyak orang,” tulis Gilang.

Rayakan Lebaran

Aksi Gilang dan Shandy membahagiakan banyak orang di sekitarnya dibanjiri pujian oleh warganet pada kolom komentar akun instagramnya.

“Membuat org sekitar bahagia dgn cara sederhana tapi berkesan ”, tulis akun @sprint69boby

“Definisi bakar uang sesungguhnya  tapi membahagiakan banyak org, mevvaaaaah seruuu bgt lebarannya”, komentar pujian dari akun @efrita14.

Rayakan Lebaran

Baim Wong & Paula Verhoeven

Di hari pertama lebaran, Baim dan Paula beserta anak-anaknya silaturahmi ke rumah orang tua dan berkumpul bersama saudara. Mereka kumpul bersama saudara dan makan lontong hingga opor ayam. Tak lupa, anak-anaknya yang lucu pun jadi perhatian keluarga besar Baim dan Paula. Momen seru ini bisa ditonton di Youtube Baim Paula.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Apa pun momen pasangan hits ini selalu jadi perhatian warganet, tak terkecuali momen lebaran. Di Idulfitri kali ini, untuk pertama kalinya Raffi Ahmad membawa Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Setelah solad ied, menyantap makanan lebaran bersama keluarga, Raffi dan keluarga juga berziarah ke makam sang Ayah.

Rayakan Lebaran

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Idul fitri tahun ini terasa spesial bagi pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena pasangan ini beserta keluarga besar merayakan momen Idulfitri di Singapura. Pada semua momen makan bersama, Atta dan Aurel berhasil membuat momen lebaran semakin hangat karena telah mempertemukan keluarga Atta, keluarga Anang dan Ashanty serta Krisdayanti dan Raul Lemos. Kebersamaan 3 keluarga ini mendapat pujian dari warganet.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA