Iklan
Iklan

Razman Arif Nasution Tidak Lagi Jadi Pengacara dr Richard Lee, Dipecat

- Advertisement -
Razman Arif Nasution mengakui bahwa dirinya telah dipecat sebagai pengacara dr Richard Lee. Razman sudah tidak lagi mendampingi dr Richard Lee dalam menjalani kasusnya.

Terkait pemecatan ini disampaikan langsung oleh Razman Arif Nasution saat konferensi pers. Pemecatan tersebut karena Razman dianggap tidak profesional dalam menangani kasusnya.

“Di mana saya tidak profesional? Kok tiba-tiba tadi malam keluar pemberitaan katanya dari admin. Ini admin akan saya cari ini. Saya akan laporkan ke polisi mengatakan di situ saya sudah tidak lagi, jadi perwakilan informasi (pengacara),” ujar Razman Arif Nasution, Kamis (30/12).

Razman mengaku tak menyangka saat mengetahui dirinya sudah tidak lagi menjadi kuasa hukum dr Richard Lee. Razman juga mengaku tidak mengetahui orang yang memecatnya. Akan tetapi ia yakin hal tersebut berasal dari keluarga dr Richard Lee.

“Saya bukan jubir dia kok, baca nggak undangannya dan itu katanya terkait ilegal akses dan Kartika Putri. Ini berbeda, Kartika Putri kasusnya berbeda kuasanya beda, ilegal akses kasusnya beda kuasanya beda. Yang ke saya chat-nya beda yang ke media sosial chat-nya beda. Itu hoax,” ujarnya.

“Saya bercerita ini bukan membongkar rahasia, kalau saya biarkan dia seperti ini dan setelah dia ditahan besoknya saya datang menjenguk dia enak sekali tantenya itu bilang saya ‘mau apa bapak ada di sini’ eh mulut kau jaga, kau tahu apa ini. Saya yang tahu, tapi saya nggak bergeming di situ dan malam itu dr Richard istrinya bilang ke saya, saya bilang ‘kalian datang ke sini kita ngobrol’,” imbuhnya.

Razman Arif Nasution pun merasa ada yang ganjil mengenai penangguhan penahanan dr Richard Lee.

Subab penangguhan penahanan dr Richard Lee itu bukan dilakukan oleh Razman. Ada pengacara baru yang membantu dr Richard Lee dalam penangguhan tahanan tersebut.

“Saya lupa ya malam itu ditangguhkan, begitu mau ditangguhkan mereka bilang ada orang lain yang kita duga main di belakang layar. Saya mau tahu siapa itu, sehebat mana dia, saya akan cari tahu kau dan saya yang setengah mati buat penangguhan, saya yang kerja keras kok dia memutuskan silakan lapor dulu saya. Biar saya tahu ini jalan yang benar atau tidak,” ujar Razman Arif Nasution.

Sebelumnya, dr Richard Lee ditahan oleh Polda Metro Jaya pada hari Senin (27/12). Ia ditangkap atas kasus akses ilegal. Namun, Selasa malam, dr Richard Lee dibebaskan. Penahanannya ditangguhkan oleh pihak kepolisian.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA