Home OLAHRAGA Real Madrid Hadapi Rival Abadi Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol

Real Madrid Hadapi Rival Abadi Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol

Real Madrid
Duel rival abadi Real Madrid dan Barcelona akan terjadi pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan tak ada yang favorit di laga El Clasico. Ia menilai duel nanti selayaknya laga final untuk Barcelona dan Madrid.

Real Madrid memiliki modal apik menyongsong laga ini. Mereka tampil apik musim ini dengan kini memuncaki klasemen LaLiga berkat torehan 49 poin. Los Blancos unggul lima poin dari Sevilla di urutan kedua.

Sementara, Barcelona dalam kondisi yang sebaliknya. Blaugrana masih terseok-seok di LaLiga karena belum juga bermain konsisten. Mereka berada di posisi keenam dengan 32 angka.

Kondisi ini membuat Real Madrid diunggulkan untuk menumbangkan Barcelona. Namun, Toni Kroos, tak sepakat dengan anggapan tersebut. Gelandang asal Jerman ini menilai duel El Clasico bakal selalu sengit. Maka dari itu, ia mengatakan tak ada status favorit.

Kroos juga menilai bahwa laga nanti selayaknya final bagi kedua tim. Barcelona dan Madrid bakal sama-sama mati-matian untuk meraih kemenangan

“Madrid mungkin tampil lebih baik daripada Barcelona di LaLiga, tetapi pengalaman memberi tahu saya bahwa tidak ada yang favorit dan apa pun bisa terjadi di El Clasico. Pertandingan besok seperti laga final,” ujar Kroos melalui situs resmi Madrid.

“Skuad Barcelona punya kualitas yang hebat. Tidak ada favorit dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi kami ingin memenangkannya,”

Pemenangan duel ini bakal dinanti pemenangan laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao untuk bersua di laga final.

Exit mobile version