Iklan
Iklan

Real Madrid Hancur Lebur di Kandang Sendiri, Barcelona Menang 4-0

- Advertisement -
Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/22 bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin 21 Maret 2022, dini hari WIB.

Barcelona berhasil menghancurkan Real Madrid dengan skor telak 4-0. Meskipun selepas kick off, The Real langsung tampil agresif dalam melancarkan serangan. Sedangkan, Barcelona coba bermain hati-hati sambil membaca arah permainan Madrid.

Sejumlah peluang yang didapatkan Real Madrid di menit-menit awal pertandingan tak ada berbuah gol. Sepaka Rodrygo di menit kelima masih melebar dan upaya Vinicius pada menit ketujuh masih bisa digagalkan oleh kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona justru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-29. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membobol gawang Madrid dengan sundulannya usai memanfaatkan umpan silang Ousmane Dembele.

Belum sempat Real Madrid membalas kembali kebobolan pada menit 38. Kali ini, giliran Ronald Araujo yang sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukannya usai menyambar umpan terukur dari Ousmane Dembele.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta. Barcelona untuk sementara mampu mengungguli Real Madrid dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Real Madrid melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain demi mengejar ketinggalan. Sementara itu, Barcelona tetap tampil taktis seperti di paruh pertama.

Namun, skema langsung menyerang yang diterapkan Real Madrid di awal babak kedua menghasilkan petaka pada menit 47. Barcelona sukses menciptakan gol ketiga mereka melalui tembakan Ferran Torres usai memaksimalkan umpan Aubameyang.

Menit 51, Barcelona kembali mampu membobol kembali gawang Madrid. Aubameyang sukses menipu kiper Madrid, Thibaut Courtous dengan sepakannya usai memanfaatkan umpan Ferran Torres.

Dalam waktu yang tersisa, Barcelona tetap tampil menekan dengan melancarkan sejumlah variasi serangan. Sedangkan, Madrid tampak frustrasi dalam usaha mereka mengejar ketinggalan empat gol.

Hingga laga selesai, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Barcelona sukses mengunci kemenangan 4-0 atas Madrid.

Hasil ini membawa Barcelona naik ke urutan tiga klasemen sementara LaLiga 2021/22 dengan perolehan 54 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan, Madrid masih bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA