Beranda OLAHRAGA SEPAKBOLA Real Madrid Imbang Lawan Osasuna di Kala Salju Turun

Real Madrid Imbang Lawan Osasuna di Kala Salju Turun

Real Madrid bermain imbang melawan Osasuna dengan skor 0-0 pada pertandingan Jornada 17 La Liga dini hari tadi. Di tengah pertandingan, mereka diguyur salju.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa kondisi lapangan bukan alasan timnya gagal menang di laga itu. “Kondisi lapangan bukanlah alasan bagi kami,” buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Melansir Bola.net, di laga itu, kondisi pertandingan memang kurang kondusif. Hujan salju turun di El Sadar, sehingga sebagian lapangan tertutup salju.

yard snowy

Zidane pribadi mengaku kurang senang dengan kondisi lapangan El Sadar di laga ini. Menurutnya, lapangan yang tertutup salju itu membuat pertandingan tidak kondusif.

“Semua orang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola, namun kondisinya hari ini tidak kondusif. Itulah yang dirasakan semua orang saat ini.”

osasuna real madrid2

Dia pun menuturkan bahwa seharusnya laga antara timnya dan Osamu ditunda.

 

“Ya, pertandingan ini seharusnya ditunda. Namun kami harus bermain karena kami diminta bermain hari ini, dan itu merupakan opini saya.”

real madrid

“Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan berikutnya. Kami harus memulihkan diri dan memikirkan pertandingan berikutnya.”

Berkat hasil imbang ini, Real Madrid gagal memuncaki klasemen yang saat ini dipegang oleh Atletico Madrid.