Iklan
Iklan

Reckitt dan Shopee Mendukung Warga Indonesia Mengatasi Pandemi

- Advertisement -
Reckitt, pemimpin industri global di segmen kesehatan, kebersihan, dan nutrisi, telah bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Reckitt dan Shopee meluncurkan inisiatif regional perdana “Protection Starts From Within” di enam pasar.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membantu berbagai keluarga untuk melindungi kesehatan dan keselamatan dengan membagikan konten dan tips edukatif seputar kesehatan, kebersihan, dan nutrisi. Inisiatif ini akan digelar dari 28-30 Juli sebagai bagian dari program kampanye “Reckitt’s Super Brand Day” di Indonesia.

Lewat program ini, konsumen juga dapat membeli portofolio lengkap produk keluarga Reckitt di Shopee Mall.

Di tengah pemberantasan Covid-19, berbagai keluarga sangat mengutamakan standar kebersihan secara ketat dan menyediakan nutrisi yang tepat. Untuk itu, semakin banyak keluarga yang beralih memakai produk dari brand-brand terpercaya dalam kesehariannya.

Menurut laporan “Kantar Brand Footprint”, brand seperti Dettol buatan Reckitt telah dipilih lebih dari satu miliar kali oleh konsumen pada 2020. Hal ini membuktikan status Dettol sebagai brand pilihan konsumen ketika mereka berbelanja produk kebersihan yang aman dan terpercaya di internet.

Demi memenuhi pesatnya tingkat permintaan atas produk-produk kesehatan, kebersihan, dan nutrisi di internet, Reckitt terus berinovasi agar konsumen memperoleh pengalaman terbaik. Sejak 2020, Reckitt telah meluncurkan beberapa produk termasuk Dettol Disinfectant Spray terbaru, Dettol Antiseptic Liquid berukuran 1L, produk nutrisi terjangkau Enfa Essential, dan beragam varian baru Durex dalam kemasan besar.

Reckitt terus melindungi Indonesia melalui beragam produk kebersihan rumah yang telah teruji ampuh melawan virus penyebab Covid-19.

Muksitul Islam, eCommerce Director, ASEAN, Reckitt, berkata, “Bisnis internet kami telah berkembang pesat dan kami berkomitmen melayani kebutuhan konsumen. Reckitt gembira bermitra dengan Shopee dalam program regional ‘Super Brand Day’ untuk menjangkau berbagai konsumen di ASEAN dan Indonesia.

Konsumen kini semakin mudah memperoleh portofolio brand kami yang sangat digemari, termasuk Enfagrow A+, Dettol, Durex, Vanish, dan Harpic untuk memenuhi kebutuhannya. Lewat perangkat interaksi konsumen Shopee, konsumen juga dapat memperoleh berbagai tips penting tentang produk-produk Reckitt dan praktik terbaik lewat cara-cara menarik.”

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee, berkata, “Kami menyadari bahwa banyak orang yang masih mencemaskan pandemi, dan semakin banyak konsumen yang tinggal di rumah untuk berbelanja barang-barang kebutuhan di internet.,” ujarnya

Sebagai bagian dari komitmen Shopee untuk terus mempermudah konsumen, Ian Ho mengatakan gembira bermitra dengan Reckitt. Lewat kolaborasi ini, pihaknya menyediakan beraneka ragam brand kebutuhan rumah yang terpercaya dan dikirimkan secara langsung ke rumah-rumah konsumen.

Ketika e-commerce telah menjadi bagian penting dalam keseharian konsumen, Shopee akan terus bermitra dengan brand-brand global yang terpercaya seperti Reckitt. Dengan demikian, konsumen semakin mudah memenuhi segala kebutuhannya.

Dari 28-30 Juli, Reckitt akan menggelar program promosi produk-produk kebutuhan rumah yang terkait Covid-19 di Shopee Mall melalui kampanye Super Brand Day. Lewat program ini, konsumen dapat memperoleh harga dan promosi terbaik untuk seluruh portofolio brand dari Reckitt termasuk:

Paket Proteksi Eksklusif: Reckitt menawarkan voucher spesial dan bundle produk pilihan, dengan diskon hingga 50% dan hadiah gratis tiap pembelian produk termasuk

  • Spray Mop gratis untuk pembelian Dettol Protection Sets – Antiseptic Liquid minimum senilai Rp 500.000
  • Perangkat Montessori gratis yang mendukung kegiatan belajar anak-anak untuk pembelian Enfagrow A+ Home Protection Set minimum senilai Rp 2 juta
  • Alat-Alat Kebersihan Gratis untuk pembelian produk pembersih Rumah

Dettol Hand Sanitizer Gratis untuk pembelian minimum senilai Rp 50.000

Shopee Tangkap Mode Jari : Menangkan kesempatan mendapatkan produk Reckitt untuk persediaan selama satu bulan

Top Spender: Dapatkan Ecovacs Vacuum Cleaner, Air Purifier, Garment Steamer, dan hadiah-hadiah menarik lainnya dengan menjadi top spender

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA