Iklan
Iklan

Rendy Pandugo Eksplorasi Nuansa Vintage di Video Musik “Morning Light”

- Advertisement -
Rendy Pandugo akhirnya merilis video musik “Morning Light” pada 13 Oktober 2021. Setelah sebelumnya merilis single terbarunya “Morning Light” bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

Ditulis dan diproduseri oleh Rendy Pandugo, melalui “Morning Light” Rendy menyanyikan isi hatinya dalam lagu ini saat ia mencoba untuk mendapatkan wanita yang ia kagumi, dan menyebutnya sebagai “Morning Light” nya.

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo dan Tatjtra / Foto : Wonderland Studio

Dibalut dengan suara – suara autentik dan organik, dengan nada akustik yang ringan, segar, dan ceria, dibalut dengan suara yang otentik dan organik, “Morning Light” seolah membawa kita kembali ke masa ketika Rendy Pandugo pertama kali memulai perjalanannya di tahun 2017.

Inilah Rendy yang benar-benar menjadi dirinya sendiri, melakukan apa yang dia lakukan. Pemujaan ini tergambar dalam video musik “Morning Light” yang dibintangi oleh Rendy Pandugo sendiri, dan Tatjana Saphira yang juga disutradarai oleh Gilbert March dan diproduseri oleh Helen Wangsa.

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo / Foto : Wonderland Records

Video musik ini menggambarkan perasaan kekaguman Rendy Pandugo terhadap wanita yang kebetulan diperankan oleh Tatjana Saphira. Rendy dan Tatjana digambarkan sebagai teman, Rendy sebagai performer dan Tatjana sebagai fotografer; terlihat dari kalung yang sama mereka berdua melambangkan persahabatan mereka.

Dia terpukau oleh suara lembut Rendy Pandugo yang tercurah dari lagunya, seperti sinar pertama dari “Morning Light” dan Rendy selalu menunggu kehadiran Tatjana di setiap penampilannya. Tapi, ternyata Tatjana sudah memiliki pasangan dan dilamar oleh pasangannya yang dibintangi oleh Ben Sihombing.

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo / Foto : Wonderland Records

Video Musik “Morning Light” ingin menghadirkan versi lain dari Rendy Pandugo, yang mengeksplorasi nuansa vintage dan melodi modern secara bersamaan. Video musik “Morning Light” akan tayang pertama kali (premiere) hanya di Channel YouTube Rendy Pandugo pada tanggal 13 Oktober 2021 pukul 19.00. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA