Iklan
Iklan

Reset Season ML S26: Bocoran Tanggal dan Hadiah Eksklusif!

- Advertisement -

Reset Season ML S26: Bocoran Tanggal dan Hadiah Eksklusif!

Sejak dirilis pada tahun 2016 lalu, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah berkembang pesat menjadi salah satu game MOBA multiplayer 5v5 yang laris dimainkan para pemain mobile games, terutama di Indonesia saat ini.

Hingga saat ini, game besutan Moonton itu telah mendapatkan perhatian yang luar biasa dengan capaian ratusan juta download di Play Store maupun App Store.

Agar selalu memberikan pengalaman yang menarik, Mobile Legends memberlakukan sistem Season untuk menawarkan hal-hal baru kepada para pemain. Saat ini, game itu masih menjalankan Season ke-26 yang akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Berikut informasi lengkap soal reset Season ML S26 yang wajib kamu ketahui sebelum resmi dirilis dalam waktu dekat ini!

Baca Juga: Penurunan Rank ML Season 26 ke 27, Cek Rank Kamu di Sini!

Reset Season ML S26

Reset Season ML S26
Tangkapan layar via Mobile Legends Bang Bang

Menurut jadwal yang tercantum di laman downlod Mobile Legends: Bang Bang, Reset Season 26 akan berakhir pada Jumat, 30 Desember 2022 pukul 23:59 WIB. Artinya, kita akan segera memasuki Season 27 pada tanggal 31 Desember 2022 nanti.

Namun, untuk reset rank akan berbeda, kemungkinan akan diberlakukan mulai 31 Desember pukul 15:00 WIB. Pada jadwal tersebut, semua pencapaian pemain dalam satu musim belakangan akan di-reset kembali sesuai dengan yang sudah ditentukan.

Jadi, pemain saat ini memiliki waktu yang sangat terbatas untuk mencapai rank tertinggi mereka selama musim 26. Karena hanya dalam beberapa jam dari sekarang, semuanya akan direset.

Baca Juga: Cara Selesaikan Misi “Beli Rank Boost ML Sebanyak 4 Kali”

Sementara itu, pemain juga akan mendapatkan imbalan dari penurunan rank kali ini. Player dengan Rank Master atau di atasnya akan memperoleh skin eksklusif Barats “War Chief”. Selain itu, pastinya pemain juga berkesempatan memiliki hadiah seperti gold, border, hingga tiket.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA