Iklan
Iklan

Resmi Cerai, Ririe Fairus Minta Netizen Hentikan Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan

- Advertisement -
Ririe Fairus akhirnya resmi bercerai dari sang suami Ayus Sabyan yang sebelumnya dihebohkan dengan kasus perselingkuhan Ayus dengan vokalis group Sabyan.

Ririe Fairus menyampaikan bahwa ia sudah mantap bercerai dari sang suami. Hal itu disampaikannya usai menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, kemarin.

Ibu dua anak ini mengatakan keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya itu merupakan keputusan mereka berdua. Ririe Fairus juga sudah tidak mau lagi meributkan masalah dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

“Nggak sih. Karena perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok,” ujar Ririe di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Ririe Fairus

Ririe Fairus kemudian meminta untuk semua pihak agar berhenti menghujat  Ayus dan Nissa Sabyan. Ia menegaskan bagaimana juga Ayus adalah ayah dari kedua anaknya.

“Assalamualaikum wr wb saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di stop saja dan stop juga untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” tulis Ririe dalam Instagram miliknya.

Ririe mengatakan ia masih menghargai Ayus dan menyayanginya. Ririe juga menjelaskan ia rela melepaskan Ayus asal dirinya bahagia.

“Karena sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi. Saya rela melepaskan asalkan dia bahagia,” ujar Ririe.

Ririe mengungkapkan hubungannya dengan Ayus hingga saat ini masih baik-baik saja. Keduanya juga masih menjalin komunikasi yang baik dalam mengurus anak.

“Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak,” ujar Ririe.

Ririe juga enggan untuk membicarakan masalah perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus. Ia menyebut, semuanya sudah pernah dijelaskannya secara gamblang, jauh-jauh hari.

“Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya udah jelas,” tutup Ririe.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA