Iklan
Iklan

RevitaLash® Cosmetics Rilis Formula Terbaru untuk Perawatan Rambut

- Advertisement -
RevitaLash® Cosmetics meluncurkan Hair Care Collection yang direformulasi dan diperbarui untuk segmen kosmetik dan perawatan rambut.

Terdiri atas Thickening Shampoo, Thickening Conditioner, dan Volume Enhancing Foam, ketiga produk ini akan melengkapi produk-produk bulu mata dan alis RevitaLash Cosmetics yang meraih penghargaan.

Koleksi produk tersebut juga menjadi solusi luar biasa yang meremajakan rambut berdiameter tipis (fine hair) dan rambut berjumlah sedikit (thinning hair), baik bagi pria dan wanita.

“Kami ingin memberikan hasil dan bahan-bahan terbaik untuk seluruh produk,” kata Dr. Michael Brinkenhoff, Pendiri dan CEO, RevitaLash Cosmetics.

“Dengan menyempurnakan formula-formula dan memprioritaskan konsumen, kami ingin selalu menginspirasikan kepercayaan diri dengan bahan-bahan yang lebih bersih dan sederhana, serta dipercayai pengguna.”

Demi meningkatkan kesehatan kulit kepala, Thickening Shampoo and Conditioner kini lebih sedikit memakai bahan-bahan, namun mempertahankan kinerja yang tinggi.

Hanya mengandalkan bahan-bahan terbaik, formula yang lebih sederhana mampu membersihkan dan menghidrasi rambut sehingga rambut tampil lebih penuh dan tebal.

Di sisi lain, kulit kepala terasa lebih segar dengan aroma unisex yang ringkas dan bersih.

Cosmetics
Merawat Bulu Mata

Sementara, Volume Enhancing Foam mengandung BioPeptin Complex® buatan RevitaLash Cosmetics, formula dengan sains serupa yang ditemukan dalam RevitaLash® Advanced Eyelash Conditioner & Serum, produk yang telah meraih penghargaan.

BioPeptin Complex® terbukti meningkatkan vitalitas rambut, meningkatkan elastisitas untuk mengatasi kerusakan rambut, serta menjaga kelembapan rambut.

Diuji secara klinis, dikaji oleh ahli dermatologi, dan kini vegan friendly, bebas gluten, serta tidak melakukan uji coba terhadap hewan, formula-formula terbaru ini memenuhi seluruh kebutuhan Anda, dan sama sekali tidak menawarkan apa yang tidak Anda perlukan.

RevitaLash Cosmetics Hair Care Collection yang direformulasi meremajakan helaian rambut yang rusak akibat proses yang berlebihan dan/atau faktor-faktor pemicu stres dari bahan kimia dan lingkungan hidup.

Tersedia di seluruh dunia mulai Desember 2020, harga RevitaLash Cosmetics Hair Care Collection berkisar dari $36-$175.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA